Jelang GIIAS 2017, New Isuzu MU-X Resmi Diperkenalkan

0
New Isuzu MU-X 2017
New Isuzu MU-X 2017. Foto : IP

autonesian.com – Jelang pameran GIIAS 2017, PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali melakukan penyegaran terhadap produk andalanya dengan memperkenalkan New Isuzu MU-X 2017 di Blue Grass, Epicentrum Kuningan, Jakarta (02/08/17).

Dengan mengusung konsep Makes U eXciting, model terbaru ini diklaim menawarkan aura ketangguhan yang semakin kental yang dibalut dengan kelengkapan fitur dan style baru yang sporty meskipun secara tampak sekilas tidak terlihat ada perubahan.

Pada bagian eksterior, versi terbaru ini sudah mengandalkan projector LED Bi-Function dengan DRL yang sudah Automatic headlamp beam level adjustment. Sedangkan pada bagian kaki-kaki, Isuzu juga melakukan perubahan pada ukuran ban dan velg baru dengan ukuran velg 18 inci untuk tipe premier dan 20 inchi untuk tipe royale.

Sementara interior, New Isuzu MU-X hadir dengan menawarkan suasana kemewahan melalui seluruh jok dilapis bahan kulit berwarna gading serta dortrim dan dasbord yang dipadukan dengan element panel soft touch dan kayu. Selain desain setir yang baru, panel intstrumen turut dihiasi Multi Information Display (MID) dengan grafis baru.

Baca Juga :  Rayakan Ke 70 Tahun, LaFerrari Aperta Hadir di Indonesia
Autonesian Youtube Channel

Untuk masalah performa, model terbaru ini masih mengandalkan mesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC, 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi yang diklaim mampu menghasilkan tenaga mencapai 136 ps dan torsi 32,6 Kgm dan dipadukan dengan transmisi otomatis 5-speed. Untuk versi terbaru ini didukung system Turbocharge Intercooled VGS (Variable Geometry System).

New Isuzu MU-X 2017 yang menawarkan 2 variant yaitu Isuzu New MU-X Premiere dan Isuzu New MU-X Royale, sayangnya Isuzu masih merahasiakan detail harga resminya dan secara resmi akan diumumkan pada ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang digelar pada tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017 di ICE, BSD, Tangerang, mendatang.

Baca Juga :

SHARE
Mengawali karir photography saat semester akhir kuliah, pada tahun 2003 bekerja pada perusahaan wedding asing, media gaya hidup pria dan media online lifestyle, dan sejak Agustus 2014 hingga saat ini aktif dalam fotografer di dunia otomotif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here