Mobil Listrik Tesla Model 3 Facelift Resmi Masuk di Indonesia

0
Mobil Listrik Tesla Model 3 Facelift Indonesia
Tesla Model 3 Facelift. Foto : Dok. Prestige Motorcars

Autonesian.com – Memasuki tahun 2021, Prestige Motorcars selaku importir umum kembali memberikan kejutan dengan memperkenalkan mobil listrik, yakni Tesla Model 3 Facelift di Indonesia.

“Sejak pertama kali Tesla Model 3 diperkenalkan ke Indonesia pada Oktober 2019, Prestige kini melengkapi varian Tesla dengan menghadirkan varian Facelift,” ungkap President Director Prestige Motorcars, Rudy Salim melalui keterangan resminya kepada Autonesian.com.

Rudy juga menambahkan,”Perubahan yang ada pada mobil ini merupakan penambahan ornamen ataupun fitur-fitur yang dapat meningkatkan kenyamanan konsumen dalam mengenedarai Tesla.”

Adapun perubahan pada mobil listrik ini paling mencolok adalah penambahan fitur yang terdapat di bagian bagasi, dimana kini hadirnya pembukaan bagasi belakang secara elektrik.

Autonesian Youtube Channel

Selanjutnya, sebagai model upgrade dari generasi sebelumnya mobil ini juga telah memiliki desain baru pada bagian konsil tengah dengan berwarna hitam doff. Bagian trim pintu juga turut dibaluti oleh warna hitam doff.

Mobil Listrik Tesla Model 3 Facelift Indonesia

Pada bagian tengah konsol tersebut juga dilengkapi dengan dua wireless charging port, serta sudah dilengkapi teknologi sebuah memory dashcam yang dapat merekam gambar kejadian yang terjadi pada saat berkendara.

Baca Juga :  Hasil Kolaborasi Panas, RSV Helmet Resmi Buka Outlet Baru di Kalimalang

Untuk segi penampilan, bagian belakang mobil ini memiliki desain terbaru yang lebih agresif. Selain itu, mobil listrik ini juga menampilkan nuansa warna baru pada gagang pintu, sill yang membentang di sepanjang jendela dan pintu, cover kamera, dan pelindung sill pintu baris depan.

Demi menjaga kenyamanan penumpang saat turun hujan, Tesla Model 3 Facelift juga dilengkapi dengan lubang pada karet kaca belakang yang berfungsi mengalirkan dan mengcegah air tumpah ke dalam bagasi.

Lebih lagi, mobil ini juga dilengkapi dengan lapisan jendela baris depan yang lebih tebal sehingga mampu menjaga kekedapan suara di dalam kabin dan mereduksi suara dari luar kabin.

Untuk masalah performa, Tesla Model 3 Facelift ini masih mengandalkan mesin yang sama seperti model sebelumnya. Dimana mengandalkan ruang mesin bertenaga baterai yang memiliki  tenaga sebesar Society of Automotive Engineering (SAE) 258 HP @RPM dengan torsi mencapai 217 rpm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here