RSV Helmet Siap Resmikan Flagship Store Baru di Kota Bandung

0
RSV Helmet Flagship Store Buah Batu Bandung
Tampak depan Flagship Store RSV Helmet di Jalan Buah Batu no. 163, Kota Bandung

Autonesian.com – Setelah meresmikan store di wilayah Daan Mogot, Jakarta Barat dan kini RSV Helmet selaku produsen helm lokal sedang mempersiapkan Flagship store baru di kawasan Buah Batu, Kota Bandung.

“Kami sedang mempersiapkan Flagship Store baru di Kota Bandung dan sebelum Grand Opening pada bulan depan juga saat ini telah melayani para konsumen yang ingin membeli produk-produk helm kami,” ujar Richard Ryan selaku Executive Director RSV Helmet kepada tim Autonesian.com, Rabu (25/09/2019).

Dia juga menambahkan, selain itu juga kami sedang mempersiapkan store di Kota Semarang yang direncanakan akan dibuka pada awal November dan juga kehadiran RSV Store Buah Batu menjadi kedua setelah kehadiran store pertama serta sekaligus menjadi kantor pusat kami yang berada di daerah Cikutra serta menjadi keenam secara Nasional.

Menariknya, store yang beralamat di Jalan Buah Batu no. 163, Kota Bandung, tersebut selain menghadirkan deretan produk helm unggulan hingga apparel, pasalnya para calon pembeli helm juga bisa menikmati sajian kopi.

RSV Helmet Flagship Store Buah Batu Bandung

“Berbeda dengan konsep flagship store sebelumnya, disini kami menghadirkan coffee shop yang bekerjasama dengan Alcaf Coffee serta di grand opening nanti pastinya akan ada program khusus setiap pembelian helm. Sedangkan target Flagship store kami sendiri mentargetkan mencapai 13 di tahun ini dan tersebar di berbagai daerah,” tegas Richard.

Baca Juga :  Kembangkan Pasar Indonesia, Ducati Tunjuk Perusahaan Nasional

Selain itu, pasalnya pihak RSV helmet juga dengan sejalannya plan bisnis untuk target perluasan jaringan di berbagai daerah telah membuka peluang partnership bagi para dealer maupun produsen apparel untuk bekerjasama dengan produsen helm lokal satu ini.

Inisiasi untuk membuka partnership tersebut juga dikatakan banyaknya permintaan dari berbagai pihak ingin membuka Flagship Store RSV resmi di kotanya masing-masing dan akhirnya diputuskannya untuk membuka peluang ini secara luas kepada semua yang berminat untuk menjadi bagian besar dari RSV Helmet.

Sejalan permintaan para konsumen pihaknya juga sebelumnya telah memperkenalkan dua model helm baru. Adapun dua model tersebut adalah open face (half face) dengan double visor, serta helm full face dengan balutan karbon doff.

Sementara untuk deretan produk helm unggulan asal Kota Bandung ini, menawarkan mulai model Half face, Off Road hingga Full Face. Salah satunya model seri FFZero, FF300, FF500, Gresini Moto2, Super Color dan Orca.

Nah untuk masalah harga, RSV Helmet ini menghadirkan ragam model helm baik untuk model half face dan full face dengan harga termurah mulai Rp 300 ribu hingga paling mahal Rp. 950 ribu untuk model Orca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here