Adira Finance Gelar Konser Amal di Festival Kreatif Lokal 2021

adira finance konser amal Festival Kreatif Lokal 2021
Adira Finance, Konser Amal Festival Kreatif Lokal 2021. Foto : Ist

Autonesian.com – Di awal tahun 2021, Adira Finance salah satu lembaga pembiayaan ternama di Tanah Air turut mengajak semua masyarakat untuk menebar kebaikan bersama-sama.

Adapun menembar kebaikan tersebut dengan menunjukkan kepedulian terhadap UMKM yang terkena dampak langsung dari adanya pandemi Covid-19 melalui perhelatan Konser Amal Kreatif Lokal 2021.

Sebagai puncak acara Festival Kreatif Lokal 2020, Konser Amal Kreatif Lokal 2021 akan menyajikan sharing session bersama para pemenang Kreatif Lokal Award 2020, workshop dengan ikon kreatif Nonita Respati, Yudha Bustara, dan Leka Putra.

Menariknya dalam konser amal tersebut juga turu didukung beberapa artis ternama Indonesia yang terlibat dalam penggalangan dana, yaitu Enda & Oncy, Denny Caknan, serta Siti Badriah.

Baca Juga :  Ban Goodyear Jadi Andalan Pesawat Airbus A321XLR

Adapun konser tersebut dapat disaksikan secara live streaming melalui halaman Vidio.com pada Sabtu, 16 Januari 2021, mulai pukul 14.00 WIB, atau masyarakat cukup ketik bit.ly/fkl-konseramal.

“Tujuan utama konser amal ini adalah menggalang donasi melalui Benih Baik yang akan dibuka mulai 16 Januari hingga 16 Februari 2021,”ungkap Direktur SDM dan Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi, pada kesempatan yang sama.

Swandajani juga menambahkan,”Harapannya, bantuan yang diberikan bisa memberikan semangat dan motivasi kepada UMKM untuk bangkit bersama serta mempercepat laju roda perekonomian bangsa.”

Selain amal untuk para pelaku UMKM yang terkena dampak dari pandemi, Adira Finance melalui Increso, yaitu perkumpulan karyawan Adira Finance, akan memberikan donasi kepada Yayasan Lions Indonesia senilai satu miliar rupiah untuk membangun Rumah Singgah Adira Lions, yaitu rumah singgah bagi penderita kanker (anak) di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga :  Adira Finance Berikan Kemudahan Cari Mobil Bekas Berkualitas

Sebelumnya, pihaknya juga turut memperkenalkan aplikasi adiraku. Aplikasi yang memberikan akses kepada konsumen untuk selalu terkoneksi dengan Adira Finance secara aman selama 24 jam.

Pada aplikasi tersebut, pihaknya turut memberikan sebuah apresiasi kepada konsumen loyal berupa adirapoin. Sebuah reward yang dapat ditukar dengan potongan angsuran atau beragam voucher.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Hino Indonesia FM 350 TH

Hino Gelontorkan Program Servis Hemat Bagi Pengguna Truk

Next Article
Honda Brio RS Style Indonesia

Brio Dominasi Penjualan Honda Sepanjang 2020

Related Posts