Hino Gelontorkan Program Servis Hemat Bagi Pengguna Truk

Hino Indonesia FM 350 TH
Hino FM 350 TH. Foto : ist

Autonesian.com – Dalam menjamin kinerja bagi para pengguna Truk di Tanah Air, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) resmi meluncurkan program atau layanan terbaru memasuki 2021.

Meski ditengah situasi saat ini dalam pandemi Covid-19, pihaknya terus memberikan kemudahan untuk meningkatkan bisnis bagi para pelenggan setianya agar mudah di seluruh Indonesia.

“Memasuki tahun yang baru, kami memiliki semangat baru untuk menjalankan tahun yang menakjubkan. Terima kasih atas dukungan Anda kepada Hino selama ini terutama di saat pandemi Covid-19,” ungkap Masato Uchida, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia melalui keterangan resminya.

Uchida juga menambahkan,”Kesehatan Anda dan juga bisnis Anda adalah prioritas utama kami. Hino yakin di 2021 ini, ekonomi akan tumbuh dan bisnis akan membaik. Kami pun siap untuk tetap memberikan produk dan pelayanan yang baik.”

Sementara untuk program khususnya, Hino selama periode Januari sampai Maret 2021 memberikan beberapa program layanan purna jual seperti servis kendaraan untuk perawatan periodikal kelipatan 10 atau 20 ribu kilometer, dan kelipatan 60 ribu kilometer

Baca Juga :  Kejurnas Balap Mobil "BSD City Grand Prix" Akan Digelar

Untuk program servis ini, customer mendapatkan harga lebih hemat seperti untuk program servis kendaraan perawatan periodikal 10K/20K, ganti oli mesin Hino Dutro menjadi 381 ribu* dari harga normal 748 ribu sementara untuk pergantian oli mesin Hino Ranger atau Hino Bus mendapat harga yang lebih hemat dari 1.057.000 menjadi 551 ribu rupiah*.

Menariknya, selain itu pelanggan setia pengguna truk Hino di seluruh Indonesia juga turut dapat memanfaatkan untuk promo kuras tangki solar dari harga normal 350.000, kini cuma membayar 175 ribu rupiah.

Sementara untuk program servis kelipatan 60K, konsumen dimanjakan dengan diskon jasa servis 50%*, dan diskon suku cadang 30%* Selain harga yang lebih hemat, unit kendaraan yang servis kendaraan di dealer resmi Hino dalam program ini mendapatkan gratis filter oli*, gratis jasa ganti oli*, gratis pengecekan kendaraan* dan gratis penyemprotan disinfektan*.

Baca Juga :  Renault Berikan Cash Discount di GIIAS Makassar 2016

Promo ini ditambah lagi jika konsumen membeli via Tokopedia akan mendapatkan cash back Ovo point 5% atau maksimal 300.000 rupiah dan juga gratis ongkir untuk pembelian suku cadang.

“Dengan program spesial layanan purna jual kami diharapkan customer dapat benefit lebih dan yang terpenting terhindar dari biaya perbaikan yang tidak terduga. Karena perawatan berkala secara rutin, dapat mengetahui kondisi keseluruhan kendaraan dan menghindari kerusakan parts yang fatal,” ungkap Irwan Supriyono, After Sales & Total Support Director HMSI.

Selain program diatas, pihaknya juga masih banyak memiliki program servis hemat awal tahun yang lainnya seperti promo perbaikan komponen kopling untuk Hino Dutro dari 1.953.000 hanya 1.1 juta rupiah* dan Ranger dari 3.987.000 hanya 2.4 juta*.

Servis hemat awal tahun untuk grease chassis dan pengecekan kendaraan, battery Campaign HMSI Original Part (HOP), strainer kit campaign, dan Hino Connect serta layanan purna jual lainnya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Honda CBR150R

All New Honda CBR150R Resmi Dirilis di Indonesia

Next Article
adira finance konser amal Festival Kreatif Lokal 2021

Adira Finance Gelar Konser Amal di Festival Kreatif Lokal 2021

Related Posts