Garda Oto Kembali Sabet Gelar Asuransi Mobil Terbaik 2020

0
Garda Oto Indonesia best Brand award 2020
Chief Marketing Officer – Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim menerima penghargaan Indonesia Best Brand Award 2020. Foto : ist

Autonesian.com – Garda Oto produk asuransi mobil Asuransi Astra kembali menutup tahun 2020 dengan memperoleh penghargaan dan kali ini di ajang Indonesia Best Brand Award 2020.

Indonesia Best Brand Award 2020 sendiri digelar olehi majalah SWA yang bekerjasama dengan Lembaga Survei MARS (Marketing & Research) dan SWANETWORK, dan Garda Oto memperoleh kategori Asuransi Mobil dengan predikat Platinum (18/12).

Penghargaan tersebut dilihat dengan inovasi berkesinambungan dari sisi produk dan layanan yang sudah dilakukan sebelumnya Garda Oto mampu bertahan dan tetap menjadi market leader di industri asuransi umum. Atas dasar inilah, Garda Oto untuk kesekian kalinya berhasil meraih penghargaan .

Selain itu ajang ini juga merupakan sebuah apresiasi terhadap merek-merek tanah air yang telah berhasil mencatatkan kinerja positif dan dianggap telah berhasil menjadi merek terpercaya bagi para pelanggan.

Autonesian Youtube Channel

Seperti tahun-tahun sebelumnya, penentuan indeks IBBA menggunakan beberapa variabel penilaian, seperti: Brand Awareness (popularitas merek), Ad Awareness (popularitas iklan), brand usage (tingkat pengggunaan merek) dan perceived quality (tingkat kualitas merek).

Disisi lain juga melihat peniliaian terhadap satisfaction (tingkat kepuasan pelanggan), brand loyalty (tingkat kualitas terhadap merek), brand association (tingkat asosiasi merek), dan brand recommendation (tingkat rekomendasi terhadap merek), yang akan bermuara pada brand value (nilai atau kualitas merek).

Baca Juga :  Kejurnas Balap Mobil "BSD City Grand Prix" Akan Digelar

Dalam menentukan pemenang penghargaan ini, SWA melakukan metode riset kuantitatif berupa wawancara tatap muka kepada sekitar 2.661 responden dengan range usia 15-55 tahun dan SES ABCDE.

Wawancara tatap muka ini dilakukan sejak Agustus hingga September 2020 ini di 7 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar, dan Banjarmasin. Survei IBBA telah menjadi barometer untuk mengukur merek-merek yang bernilai dan terbaik di industrinya.

“Sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi Garda Oto untuk kembali mendapatkan penghargaan IBBA 2020 untuk kategori asuransi mobil ini. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pelanggan yang sampai saat ini masih terus percaya dan terus memberikan feedback positif serta semangat bagi kami untuk terus berinovasi dan berkreasi di tengah pandemi ini,” Gunawan Salim, Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra.

Gunawan juga mengharapkan dengan adanya penghargaan ini pihaknya akan terus menjadi motivasi bagi Garda Oto, untuk terus berkembang dari sisi produk dan layanannya, semata-mata agar kami dapat terus memberikan peace of mind kepada seluruh pelanggan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here