Hyundai Siap Hadirkan Kejutan Mobil Listrik Masa Depan Terbaru

0
Hyundai 45 EV Concept
Hyundai 45 EV Concept. Foto : Ist

Autonesian.com – Salah satu pabrikan asal Korea Selatan (Korsel), Hyundai kembali memberikan kejutan dengan membocorkan sebuah teaser kendaraan konsep khususnya untuk mobil listrik.

Adapun mobil listrik konsep tersebut disebut, Hyundai 45 EV Concept yang diklaim menjadi tonggak simbol untuk desain EV (Electric Vehicle) masa depan bagi pabrikan otomotif asal Korea Selatan ini.

Seperti dilansir melalui Carscoops, Hyundai mengatakan bahwa 45 EV Concept ini sebagian terinspirasi melihat kembali dari model pertamanya di era tahun 1970-an. Selain itu, pihaknya juga menambahkan sebuah konsep evoluasi desan baru.

“Melihat kembali model pertama di tahun 1970-an, perusahaan juga menambahkan konsep mengeksplorasi evolusi bahasa desain ‘Sensuous Sportiness’ yang diciptakan untuk membuat mobil mereka lebih emosional,” ujar Hyundai.

Namun sayangnya, meski teaser ini telah dibocorkan pihaknya masih menyimpan rapat-rapat secara detail untuk spesifikasi dari mobil listrik masa depan tersebut. Namun, melihat konsep ini memiliki bentuk ujung belakang yang khas dengan spoiler yang dipasang pada bagian belakang.

Dan bagian belakang dari konsep mobil listrik tersebut juga dipadukan dengan aksesn vertikal di jendela. Selanjutnya model konsep ini juga menghadirkan lampu belakang berupa LED yang begitu modern dan kabarnya juga dapat menampilkan sebuah pesan maupun gambar pada lampu tersebut.

Baca Juga :  Beli Mobil Berhadiah Mobil di Mobil88 "Mudik Asyik"

Selanjutnya jika melihat gambar reanderan tersebut, mobil ini diungkapkan memiliki sudut desain bodywork dan dua panel besar di bagian ujung belakang. Dan juga memiliki layar yang lebih rendah atau bagian bawah yang bisa menyala untuk menampilkan sebuah logo 45.

Selain spesifikasi performa, Hyundai juga masih tidak merilis gambar interior. Namun, pihaknya sebelumnya telah membocorkan sedikit pada konsep tersebut akan memiliki ruang kabin unik yang untuk menunjukan bagaimana mereka menghadirkan mobilitas istimewa.

Produsen asal Korea Selatan ini juga menyarankan untuk model ini dapat memiliki komponen yang dapat disesuaikan. Hal ini dipertegas dengan Hyundai melihat mobil masa depan akan menjadi ruang hidup yang individual.

Sementara untuk informasi secara detail baik teknologi, performa dan desain dari mobil listrik tersebut akan resmi diluncurkan pada 10 September mendatang serta akan bergabung besama bermacam-macam model lainnya, termasuk i10 dan mobil balap bertenaga listrik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here