Vespa GTV Edisi Sei Giorni II Resmi Dijual Seharga Rp. 155 Juta

0
Vespa GTV Sei Giorni II Edition Indonesia
Vespa GTV Sei Giorni II Edition. Foto : Dok. Vespa

Autonesian.com – Vespa Indonesia kembali memanjakan para sekuteris Tanah Air dengan menghadirkan GTV Sei Giorni II Edition dan resmi dibanderol seharga Rp. 155 Juta On The Road Jakarta.

“Kami ingin setiap orang menikmati kembali kehebatan kemenangan itu dan menggagas pengalaman berkendara yang epik bagaikan para legenda di Sei Giorni di Italia,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia pada saat peluncurannya secara virtual.

Vespa GTV Sei Giorni ini hadir dengan desain ciri khas yang kuat, dimana hadirnya low headlight yang menduduki mudguard depan, setang yang mirip dari generasi sebelumnya dengan selongsong besi terbuka yang begitu sederhana namun sangat klasik.

Tidak ketinggalan, motor ini menawarkan nuansa klasik melalui klaster instrumen bulat yang elegan ditempati speedometer analog berwarna latar putih dan fairing atas berpoles perunggu menjadi elemen istimewa yang menyelubungi instrumen.

Autonesian Youtube Channel

Selain itu, Vespa GTV ini dibaluti warna baru Grey Titanio dilengkapi dengan detail merah pada logo Sei Giorni, decal pada pelek hitam, dan shockbreakernya menghadirkan kepribadian berani pada Vespa Sei Giorni yang sporty dan penuh nuansa petualangan.

Vespa GTV Sei Giorni II Edition Indonesia

Pada plat atau emblem Vespa Sei Giorni II Edition bernomor terletak pada bagian belakang perisai menyoroti keunikan model ini. Sementara di bawahnya, tampilan front tie berhias warna hitam matt serta bagian belakang dihadirkan sentuhan plat Sei Giorni khusus.

Baca Juga :  Vespa Hadirkan Primavera Edisi Terbatas Berbalut Aura Dinamis

Untuk fiturnya, motor ini menawarkan port usb yang menjadi utilitas standar, lampu LED bagian belakang dan anti-lock ABS. Dan juga kompartemen helm yang luas dan tempat duduk yang luas serta nyaman.

Pada jok juga memiliki dua lapis dan jahitan putih yang kontras, sadel dengan dudukan yang tampak tunggal, namun mampu memuat penumpang, ini memungkinkan pengendara untuk memiliki kontrol penuh atas kendaraan dan cocok untuk dikendarai jarak jauh.

Sedangkan untuk masalah performa, Vespa Sei Giorni ini mengadopsi mesin 300 HPE (High Performance Engine), 300 cc silinder tunggal 4 tak 4 katup berpendingin cairan dengan injeksi elektronik yang diklaim mampu melontarkan maksimum 23,8 HP dan torsi maksimum 26 Nm.

Pada kesempatan yang sama, Marco juga mengharapkan,”Kami ingin setiap orang menikmati kembali kehebatan kemenangan itu dan menggagas pengalaman berkendara yang epik bagaikan para legenda di Sei Giorni di Italia.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here