Resmi Meluncur, Maxxwire Tawarkan Solusi Menaikan Performa Kendaraan

0
maxxwire performa kendaraan
MaxxWire resmi dijual mulai Rp. 1 juta hingga Rp. 2,2 Juta. Foto : Ahmad

Autonesian.com – Kelistrikan pada sebuah kendaraan mempunyai peranan yang sangat penting. Sistem kelistrikan yang kurang baik, akan menyebabkan performa kendaraan tidak akan maksimal.

Pada hari Kamis lalu (26/11) , PT Maju Gemilang Persada meluncurkan produk terbarunya yakni maxxwire, piranti yang diklaim mampu meningkatkan performa melalui kelistrikan yang disempurnakan pada kendaraan.

Dibuat dengan material khusus, MaxxWire hadir sebagai solusi dalam memenuhi kebutuhan sistem kelistrikan kendaraan.

Tidak hanya sekedar menyempurnakan sistem kelistrikan, penambahan MaxxWire pada kendaraan, dapat menghasilkan sistem pembakaran yang lebih baik sehingga dapat meningkatkan tenaga serta torsi kendaraan.

Autonesian Youtube Channel

Pasalnya dengan penggunaan MaxxWire pada kendaraan baik roda empat maupun roda dua, bukaan gas jadi terasa lebih ringan dan juga padat tenaga sejak pada putaran bawah.

“Maxxwire ini merupakan komponen pintar yang secara khusus bila dipasangkan pada kendaraan bisa memaksimalkan kelistrikan. Selain itu, juga mampu meningkatkan power dan torsi kendaraan karena alat ini bisa mengoptimalkan putaran mesin sejak rpm bawah,” jelas Giman, Direktur PT Maju Gemilang Persada.

Selain itu, efek positif lainnya dari penggunaannya adalah mampu menjaga kondisi aki sebagai salah satu sumber daya pada kendaraan tetap terjaga. Hal ini tentunya bisa memperpanjang usia penggunaan aki.

Baca Juga :  Masker Ferrox PM 2.5 Hadir Penuhi Kebutuhan Biker

maxxwire performa kendaraan

“Selain itu, kinerjanya juga aman terhadap mesin dan kelistrikan, tahan panas, serta proses pemasangan yang mudah pada kendaraan,” tambah Giman.

Bukan hanya sekedar diklaim mampu meningkatkan performa, Maxxwire pun langsung dicoba dengan dipasangkan pada kendaraan bermotor salah satu anggota komunitas yang hadir saat peluncuran tersebut.

Tak tanggung tanggung pengujian diatas Dyno langsung dipegang salah satu pebalap nasional yaitu Rey Ratukore yang juga sebagai pemilik dari Reyratukore Speed Shoop (RSS) sekaligus pemilik alat Dyno tersebut.

Kendaraan sebelum terpasang maxxwire menghasilkan tenaga 10,15 HP setelah menggunakan menjadi 10,84 HP. Sedangkan untuk torsinya, sebelumnya 11,04 dan sesudahnya menjadi 11,38.

Walaupun tidak mengalami peningkatan yang signifikan, peranti yang diciptakan secara khusus ini mampu meningkatkan performa power dan torsi dari kendaraan.

MaxxWire tersedia dalam tiga pilihan, yakni untuk motor < 250 dibandrol dengan harga Rp 1 Juta sedangkan motor 250 < Rp 1,5 juta, mobil bermesin bensin dibandrol Rp 2 juta, dan mobil bermesin diesel dibandrol Rp 2,2 juta.

Untuk penjualannya, para calon pembeli bisa mendapatkan MaxxWire melalui jaringan toko online maupun toko offiline PT Maju Gemilang Persada di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here