NHK Rilis Helm Rasa Kenyamanan Pebalap MotoGP di IMOS 2018

0
NHK GP-R Tech
NHK GP-R Tech resmi dijual dengan harga Rp. 2,8 Juta. Foto : Tri
autonesian.com – Dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, produsen helm ternama NHK secara resmi meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama NHK GP-R Tech.

Helm ini diklaim telah memenuhi standar internasional dan mengadopsi teknologi yang dipakai pebalap serta telah diuji secara langsung oleh Karel Abraham di ajang balapan internasional, yakni MotoGP.

“Helm ini sengaja diciptakan untuk keperluan balap, namun kini kami hadirkan NHK GP-R Tech yang dirancang untuk penggunaan harian. Tentunya juga helm ini dengan material yang tidak kalah kuat dengan teknologi yang ada di balap,” ujar Johannes Cokrodiharjo, Technical Director PT NHK Indonesia.

Sementara untuk teknologi unggulannya, salah satunya helm ini menggunakan Pinlock 120. Dimana fitur ini menawarkan antifog yang dipercayai mampu digunakan di segala kondisi cuaca ketika helm ini digunakan.

NHK GP-R Tech

Selain itu juga, helm ini menawarkan independent air intake, noise reduction, heat internal condition shell, air turbulence, dan telah berstandar ECE. Dan juga dipercayai mampu memberikan aerodinamika bahkan saat melakukan manuver.

Baca Juga :  Akibat Hujan, MotoGP Inggris 2018 Resmi Dibatalkan

“Helm ini juga mampu mengurangi kebisingan suara hingga 60 persen dan sangat cocok digunakan bagi pengguna kendaraan motor besar. Selain itu juga NHK GP-R Tech hadir dengan ukuran 3 shel, seperti size S, M dan L serta masing-masing ada variannya,” tambahnya.

Dan demi menunjang kenyamanan ketika berkendara, helm ini juga turut dibekali ventilasi pada bagian kepala yang memberikan ruang udara masuk dan juga mampu meminimalisir suhu panas di dalam helm untuk menghindari keringat yang muncul ketika digunakan.

Sementara untuk masalah harga, Helm yang persis digunakan oleh pebalap Karel Abraham asal negeri Ceko ini resmi dijual dengan harga Rp. 2,8 juta dan konsumen juga bisa didapatkan selama ajang pameran IMOS 2018 berlangsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here