Ferrox Filter Udara Kawasaki Ninja ZX-25R Sokong Penjualan Primes Asia

0
Filter udara Ferrox Kawasaki Ninja ZX-25R
Filter udara Ferrox Kawasaki Ninja ZX-25R. Foto : Istimewa

Autonesian.com – PT Primes Asia sebagai distributor dari filter udara Ferrox di Indonesia untuk kendaraan roda dua dan roda empat berhasil mencatat peningkatan terhadap penjualan dalam beberapa bulan terakhir selama masa pandemi ini.

Peningkatan penjualan tersebut juga bersamaan larisnya sepeda motor Kawasaki Ninja ZX-25R dipasar otomotif tanah air, Ferrox Filter udaranya pun turut mengalami peningkatan penjualan yang sangat signifikan sehingga pihaknya mengakui tidak memiliki stok.

Filter udara Ferrox khusus Kawasaki Ninja ZX-25R sendiri hadir dengan bermaterial stainless steel 304 dan juga menggunakan teknologi terbaru dengan anyaman Diamond Twilled Weave Wire Mesh.

Selain itu, berkat kerapatan celah antar rajutan sebesar 45 mikron diklaim mampu menyaring cairan dan partikel. Materialnya juga tahan terhadap perubahan suhu dari panas ke dingin atau sebaliknya.

Autonesian Youtube Channel

Dibanderol dengan harga Rp. 675.000,- filter udara untuk Kawasaki Ninja ZX-25R menjadi produk terlaris. Hal ini juga diungkapkan secara langsung oleh Andy Hasten, Marketing Manager PT Primes Asia dalam diskusi secara online bersama media pada hari ini, Kamis (21/10/2020).

“Bicara tentang produk, filter udara untuk motor, produk Kawasaki ZX-25R menjadi produk paling laku. Sedangkan untuk roda empat, tidak ada yang signifikan masih normal, belum mengalami kenaikan yang besar,” ujar Andy.

Baca Juga :  Mitsubishi Fuso Uji Kemampuan Tenaga Penjual dan Mekanik

Andy Hasten juga menuturkan, saat produk tersebut datang pertama kali dari pabrik mereka yang berasal dari Tiongkok, tanpa menunggu lama barang tersebut langsung habis terjual ke konsumen.

“Produk filter udara Kawasaki ZX-25R laku banget. Pas pertama masuk satu kontainer, langsung ludes,” tambah Andy.

Selain filter udara untuk Kawasaki Ninja ZX-25R, pihaknya juga mengakui ada beberapa model lainnya baik roda dua ataupun roda empat, produknya sudah banyak diminati. Seperti wizard fire, THS, Air Hug dan lainnya.

“Kalau produk roda empat, sama aja, enggak ada yang naik signifikan. Kalau untuk roda empat biasanya penjualan naik saat di pameran. Kalau dari harian, biasanya didominasi oleh roda dua, dan jelas marketnya lebih luas,” ungkap Andy.

Terkait produknya, Andy juga menambahkan best seller untuk kebutuhan roda empat masih didominasi oleh produk untuk Toyota Kijang Innova dan Mitsubishi Pajero. Dan seluruh produknya juga bisa didapatkan berbagai marketplace ternama di Tanah Air.

“Yang punya buying power itu adalah Kijang Innova sama Mitsubishi Pajero. Dan kebetulan Innova Reborn sudah habis, tapi bulan depan udah restok lagi,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here