New Suzuki Carry Kini Tawarkan Bentuk Minibus dan Blind Van

new suzuki carry blind van
New Suzuki Carry Blind Van. Foto : dok. Suzuki

Autonesian.com – Setelah diluncurkan pada 2018 lalu, New Suzuki Carry Pick Up semakin menguatkan eksistensinya sebagai Rajanya Pick Up dengan membukukan penjualan tertinggi untuk mobil Suzuki.

Antusiasme yang besar dari konsumen membuat kebutuhan akan fungsi New Carry Pick Up semakin beragam. Mengandeng mitra karoseri, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan New Carry Minibus dan New Carry Blind Van.

“Saat ini, New Carry Pick Up berhasil menguasai 58,8% pangsa pasar di segmennya. Keberhasilan ini membuat kami menerima banyak sekali permintaan dari berbagai bidang usaha yang memerlukan kendaraan niaga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan mereka, ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Donny juga menambahkan, Untuk itu, sebagai produsen otomotif dengan reputasi yang baik, kami berupaya mengakomodasi kebutuhan dunia usaha yang beragam dengan menggandeng mitra karoseri untuk membuat New Carry Minibus dan New Carry Blind Van.

New Suzuki Carry Minibus dan Blind Van hadir dengan konsep yang sama dengan varian lainnya, yaitu I.L.M.U, Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muatnya banyak, dan Untung di ujung. Dengan Dimensi bodi yang cukup besar dan ruang kabin terasa lega dengan panjang 4.415 mm, lebar 1.675 mm, dan tinggi 2.150 mm sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan niaga.

Baca Juga :  Suzuki SX4 S-CROSS Sambangi 15 Kota Sekaligus

Selain itu, keduanya juga hadir dengan tenaga maksimum yang tercapai pada putaran rendah sebesar 97/5600 PS/rpm dan juga torsi yang lebih besar yaitu 135/4400 Nm/rpm. Kedua varian terbaru New Carry ini juga dilengkapi dengan immobilizer agar mobil lebih aman dan sensor parkir yang semakin memudahkan pengemudi.

Adapun perbedaan New Suzuki Carry Minibus dan Blind Van hanya pada pintu di baris kedua. New Carry Minibus memiliki pintu tengah sisi kiri dan kanan dengan model sliding door, sedangkan Blind Van memiliki pintu tengah sisi kiri dengan model yang sama dan dinding samping yang ditutup dengan panel.

Keduanya didesain dengan bukaan pintu belakang swing ke atas yang lebih maksimal, sehingga memudahkan keluar masuk barang atau penumpang dan dapat memberikan perlindungan dari hujan saat memasukkan/mengeluarkan barang.

New Suzuki Carry memiliki ruang kabin yang lega dan muatan hingga 10 orang dalam 4 baris dengan banyak pilihan konfigurasi kursi.  Untuk meningkatkan kenyamanan, kursinya pun didesain modern, dilapisi kulit sintetis, dan dilengkapi charger conector di setiap baris tempat duduk.

Baca Juga :  Toyota Bocorkan Nama Asli Rangga Concept dan Siap Meluncur

Sementara pada lantai mobil turut didesain dengan model rata, dilengkapi plafon tertutup dan lampu interior di tengah, serta AC double blower. Hadir dengan varian AC P/S dan Non AC P/S, New Suzuki Carry Minibus menawarkan tiga pilihan warna, yaitu Superior White, Silky Silver, dan Real Black.

Berikut detail harga seluruh varian New Suzuki Carry Minibus dan Blind Van yang berstatus on the road Jabodetabek:

Non AC P/S

1. Minibus Modifikasi 2-2-3/LH* Rp. 253.000.000,-
2. Minibus Modifikasi 2-2-3/LH & RH** Rp. 259.000.000,-
3. Minibus Modifikasi 2-3/LH & RH*** Rp. 259.000.000,-
4. Blind Van Rp. 221.800.000,-

AC P/S

1. Minibus Modifikasi 2-2-3/LH* Rp. 262.300.000,-
2. Minibus Modifikasi 2-2-3/LH & RH** Rp. 268.000.000,-
3. Minibus Modifikasi 2-3/LH & RH*** Rp. 268.000.000,-
4. Blind Van Rp. 228.800.000,-

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
WOM Finance

WOM Finance Resmi Lakukan Pengudian Hadiah WOMbastis

Next Article
pabrik otomotif toyota perakitan mobil

Gaikindo Minta Pemerintah Bantu Industri Otomotif

Related Posts