Belum Resmi Meluncur, Mitsubishi Mirage Terbaru Sudah Muncul

autonesian.com – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) kembali melakukan penyegaran terhadap produknya, kali ini KTB memperlihatkan bentuk baru untuk New Mirage (Facelift) di Kantor Pusat KTB, Pulomas, Jakarta Timur, Senin (18/07/16), kepada autonesian.com.

Sebagai pesaing dikelas city car , salah satunya Toyota Etios Valco, Honda Brio dan lainnya. New Mirage secara ukuran fisik tidak mengalami perubahan, tetapi sangat jelas terjadi perubahan pada bagian depan dengan adanya sentuhan krom pada bumper dan grill serta terdapat garis-garis di kap mesin yang membuat terlihat kekar dan sporty.

Sedangkan pada bagian belakang, lampu belakang tidak mengalami perubahan tetapi bumper belakang turut mengalami perubahan dengan lekukan desain yang lebih panjang dan sporty yang dibandingkan dengan model pendahulunya. Untuk masalah kaki-kaki, New Mirage menggunakan pelek berukuran 15 inci dengan desain baru yang berwarna two-tone.

mitsubishi-new-mirage-facelift-2

Untuk masalah performa, diperkirakan New Mirage ini akan mengadopsi mesin 1.2-liter dengan tiga silinder serta teknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) yang diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 78 hp dan torsi 100 Nm.

Baca Juga :  Penghujung Tahun, Bengkel Resmi Auto2000 Bagi-Bagi Oli Gratis

Sekedar informasi Mitsubishi Mirage facelift terlebih dahulu diperkenalkan secara langsung di Thailand, tepatnya di ajang Bangkok Motor Show 2015. Dan menurut informasi, KTB akan membawa secara langsung untuk New Mirage dari negara Gajah Putih (Thailand) dalam bentuk CBU.

Sedangkan untuk masalah harga New Mirage, KTB sendiri masih menutup harga pastinya untuk dipasarkan di Indonesia dan untuk peluncuran secara resmi diperkirakan akan berlangsung beberapa waktu dekat ini, sebelum pameran Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) Agustus mendatang di ICE, BSD, Tangerang.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Pertama Kali, HIN Sambangi Kota Medan

Next Article

Yamaha Umumkan Para Pemenang Z-Selfie Competition

Related Posts