Konsumen Porsche Kini Bisa Merasakan Jaminan Garansi 15 Tahun

Porsche Indonesia layanan service
Layanan service di Porsche Centre Jakarta, Indonesia. Foto : Tri

Autonesian.com – Dalam menjaga kenyamanan para konsumen setianya, Porsche Asia Pasifik turut menghadirkan program khusus dengan memperkenalkan Porsche Approved Warranty (Perpanjangan Garansi).

Kehadiran program perpanjangan garansi resmi bagi kendaraan premium ini juga menjadi satu-satunya brand otomotif yang meluncurkan penawaran garansi dengan durasi yang diperpanjang.

Mulai 1 Oktober 2020, program perpanjangan garansi ini akan memperpanjang masa garansi menjadi 15 tahun. Dimana melalui program ini, konsumen dapat meningkatkan masa garansi mereka hingga tahun ke-15. Sebelumnya, semua kendaraan Porsche dibatasi masa garansi maksimal 10 tahun.

Di wilayah Asia Pasifik, para konsumen di Indonesia juga dipastikan dapat memanfaatkan layanan ini untuk memperpanjang masa garansi menjadi 15 tahun untuk kendaraan kesayangannya.

“Pengenalan program Porsche Approved Warranty selama 15 tahun merupakan tanda yang jelas dari kualitas mobil Porsche dan jaminan kami untuk penggunaan jangka panjangnya di Indonesia,” ungkap Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia.

Baca Juga :  All New Satria F150 Punya Gaya Baju Baru

Berikut adalah lima alasan mengapa program perpanjangan garansi dari brand mewah asal Jerman ini menjanjikan para pelanggan dengan mendapatkan ketenangan pikiran yang lebih besar.

Deretan Produk Porsche Centre Jakarta

Komitmen eksklusif untuk menjadi yang terbaik

Program perpanjangan garansi ini akan berlaku untuk semua kendaraan Porsche di Indonesia, tanpa mengubah harga garansi, coverage dan proses registrasi.

Jaminan penuh di mana saja, kapan saja

Porsche Approved Warranty diluncurkan secara global pada tahun 2002 dan tersedia di lebih dari 90 negara. Garansi dapat ditukarkan di seluruh dunia dan mencakup semua komponen kendaraan. Selain itu, jika kendaraan dijual ke pemilik baru, sisa durasi garansi secara otomatis dialihkan ke pemilik baru.

Cakupan yang komprehensif

Porsche Approved Warranty memberikan perlindungan yang komprehensif, sebanding dengan Garansi Mobil Baru. Dimana garansi ini mencakup semua kebutuhan servis, serta biaya perawatan dan perbaikan, kecuali keausan. Biaya tenaga kerja dan bahan juga ditanggung, jika ada perbaikan yang diperlukan selama masa garansi.

Baca Juga :  Masuk Tahap Terakhir, Versi Masal Honda SUV RS Concept Dipastikan Siap Meluncur

Kualitas Porsche yang otentik

Hanya suku cadang asli yang akan digunakan jika diperlukan perbaikan, serta menawarkan kualitas dan keamanan tingkat tertinggi kepada pelanggan. Untuk mempertahankan standar yang sangat baik, semua pengerjaan dan diagnosis dilakukan oleh teknisi yang bersertifikat.

Paket Garansi yang disesuaikan

Porsche Approved Warranty dapat dibeli setiap kali untuk jangka waktu 12 bulan atau 24 bulan dengan syarat kendaraan tersebut tidak lebih dari 14 tahun dan memiliki jarak tempuh kurang dari 200.000 kilometer. Untuk kendaraan yang berusia kurang dari 13 tahun, tersedia masa garansi opsional selama 24 bulan.

“Ini memperkuat slogan kami sebagai mobil sport sehari-hari, sekaligus menegaskan fokus kami pada kepuasan pelanggan. Selain itu, ini juga menunjukkan keyakinan yang kami miliki terhadap kemampuan kami untuk memproduksi kendaraan yang andal dan tahan lama,” tutup Jason Broome.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
TOMO Bridgestone Otopac

Jelang Akhir Tahun 2020, Bridgestone Indonesia Siap Tambah 10 Outlet TOMO

Next Article
Hyundai Ioniq dan Kona Electric Indonesia

Hyundai Ioniq dan Kona Electric Resmi Ramaikan Kendaraan Listrik Tanah Air

Related Posts