Melalui Digital, Konsumen Porsche Bisa Kustom Sendiri

0
Porsche Online Livery Design
Porsche Online Livery Design. Foto : Ist
autonesian.com – Produsen mobil mewah asal Jerman, Porsche kembali memanjakan para konsumen setianya di seluruh dunia dengan menghadirkan sebuah platform desain livery secara khusus.

Platform tersebut akan diluncurkan melalui Porsche Digital, dimana para konsumen akan bisa secara langsung menerapkan semua desain baru ke mobil favorit mereka. Salah satuya memilih warna favorit hingga material yang akan diaplikasikan sebelum mobil sampai ditangan konsumen.

Dijuluki second skin, platform desain khusus livery ini kabarnya akan bisa dirasakan mulai Juli ini dan akan memungkinkan pengguna untuk merancang sendiri. Selain itu tidak hanya untuk model Porsche, tetapi juga kendaraan yang dibuat oleh merek otomotif lainnya.

“Karena segmen livery adalah pasar yang sangat terfragmentasi, kami telah menciptakan pusat panggilan sentral dengan ‘Second Skin’ untuk menjamin kualitas dan menawarkan pendekatan komprehensif untuk menemukan solusi,” kata Second Skin Project Manager,  Simon Weiss.

Baca Juga :  BlackAuto Battle Kembali Menggairahkan Para Modifikator Tanah Air

Seperti dilansir melalui carscoops, Setelah konsumen telah menerapkan desain sesuai keinginan mereka ke model kendaraan yang dipilih, konsumen kemudian akan meneriama penawaran khusus dan akan dapat menyelesaikan pesanannya secara online.

Autonesian Youtube Channel

Namun sayangnya, seperti mobil mewah dengan harga jual yang fantastis dan layanan ini juga kabarnya akan dikenakan biaya cukup mahal. Pasalnya dengan desain corak yang lengkap akan dikenakan mulai  4.000 euro ($ 4.535) atau setara Rp. 64 jutaan jika dikonversikan saat ini.

Sementara Eksekutif Porsche Digital Florian Rothfuss mengatakan pihaknya ingin menggunakan proyek di Le Mans untuk menunjukan apa yang dapat kami lakukan dalam hal desain otomotif dan tidak ada batasan dalam imajinasi dengan platform ini.

“Tantangan terbesar adalah menerapkan gambar tiga bagian pada kendaraan. Kami juga sangat senang dengan hasilnya karena efek warna yang unik, ” tambah Rothfuss.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here