Ducati Multistrada Terbaru Tertangkap Basah

autonesian.com – Pabrikan asal italia kembali telah mempersiapkan produk baru dari jajaran Multistrada, motor yang sedang di uji coba di jalan raya dengan ditutup dengan stiker kamuflase ini dikabarkan sebagai Ducati Multistrada 939 2017.

Menurut informasi yang kami dapatkan, motor terbaru ini akan menggunakan mesin yang sama dengan Ducati Hypermotard 939 dan Ducati Hyperstrada 939, yakni mesin berkapasitas 937 cc L-Twin dan mampu mengeluarkan tenaga sebesar 113 HP dan torsi sebesar 72.2 lb/ft.

Selain itu, Ducati Multistrada 939 dibangun sebagai penantang bagi Honda CRF1000L Africa Twin yang dimensinya lebih compact. Dan kabarnya, motor ini juga menggunakan frame yang sama dengan Ducati Multistrada 1200 tetapi memiliki dimensi yang lebih kecil.

Baca Juga :  Dorong Gunakan Kendaraan Listrik, UMKM Diharapkan Ikut Kena Insentif

Meskipun Spy shoot Ducati Multistrada 939 sudah beredar banyak, sampai sekarang pihak Ducati belum membeberkan secara spesifikasi lebih detail dan waktu peluncuran. Namun, diperkiraan oleh  kami kemungkinan motor ini bakal diperkenalkan pada ajang EICMA 2016 mendatang, di Milan.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Dukung Modifikasi Truk, Hino Berikan Bunga 0%

Next Article

Dukung Layanan Kuat, TATA Luncurkan "Pintar Bersama Tata Motors"

Related Posts