Guna Hadirkan Performa Baik, Shell Resmi Sematkan Teknologi Baru di 3 Jenis BBM

Operator SPBU Shell Indonesia
Operator SPBU Shell Indonesia. Foto : Ist/Autonesian

Autonesian.com – Dalam menunjang performa baik di setiap kendaraan, membuat Shell secara resmi menghadirkan bahan bakar dengan performa terbaik untuk pasar otomotif di Indonesia.

Performa terbaik tersebut hadir berkat teknologi baru yang diklaim dapat endapan yang biasanya ada di komponen kunci pada sistem pembakaran.

Adapun jenis BBM yang mengalami penambahan teknologi tersebut, yakni Shell V-Power (Ron 95), Shell V-Power Nitro Plus (Ron 98) dan Shell V-Power Diesel (CN 51) dengan teknologi terbaru kini membersihkan 100% endapan yang menghambat performa mesin.

Selain itu pihaknya telah melakukan pengujian yang sudah membuktikan penggunaan Shell V-Power secara konsisten melindungi bagian vital mesin dari endapan di masa mendatang.

Endapan yang menghambat performa mesin dapat terbentuk di berbagai macam teknologi mesin dan berimbas negatif terhadap efisiensi dan performa dari kendaraan tersebut.

Bermanfaat juga terutama di mesin berteknologi modern yang memiliki tekanan dan temperatur lebih tinggi sehingga endapan lebih mudah muncul di bagian vital mesin, contohnya injektor bahan bakar.

Baca Juga :  Yamaha Vega Force Kini Punya Balutan Baru

Dalam pembersihan endapan dengan rangkaian Shell V-Power teknologi baru tersebut juga diklaim dapat mengembalikan performa mesin hingga kondisi 100%A.

Ingrid Siburian, Direktur Shell Mobility Indonesia, mengatakan, “Shell V-Power pertama kali diluncurkan 20 tahun lalu dan kini menjadi salah satu bahan bakar berkualitas yang paling banyak digunakan di pasaran.”

Pihaknya juga menjelaskan Shell V-Power juga menjadi bahan bakar pilihan andalan bagi 20% dari pelanggannya yang telah tersebar di seluruh belahan dunia.

“Teknologi baru Shell V-Power kini lebih sempurna dari teknologi sebelumnya, dan dapat digunakan pada semua generasi mesin untuk menyempurnakan performa, baik mesin yang lebih konvensionalC ataupun teknologi Internal Combustion Engine (ICE) modern,” jelas Ingrid.

Shell V-Power teknologi terbaru akan diluncurkan mulai 20 Juni 2023 mulai dari Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), Banten dan Jawa Barat untuk produk bensin.

Baca Juga :  Toyota Bocorkan Nama Asli Rangga Concept dan Siap Meluncur

Selanjutnya pihaknya juga akan secara bertahap diikuti dengan produk diesel dan di area operasional lain Shell di Indonesia, yaitu Jawa Timur dan Sumatra Utara.

Shell V-Power juga satu-satunya bahan bakar performa tinggi yang dipercaya dan direkomendasikan oleh merek-merek otomotif terdepan di dunia seperti Scuderia Ferrari, BMW M series, dan Ducati.

Untuk merayakan kemitraan panjang antara Shell dengan mitra inovasi yang paling ikonik, Scuderia Ferarri, Shell juga menghadirkan promosi koleksi model mainan seri Ferrari New Era.

Koleksi ini akan hadir mulai tanggal 20 Juni 2023 dan terdiri atas The Ferrari 330 P4, The Ferrari Daytona SP3, Ferrari 296 GTB Plug-in Hybrid, serta Ferrari Formula 1 F1-75.

Keempat model mainan ini akan dikeluarkan secara berurutan setiap tiga minggu dan bisa didapatkan oleh pelanggan yang sudah menjadi anggota program loyalitas Shell Go+ serta melakukan transaksi dengan nilai yang telah ditentukan di seluruh SPBU Shell.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts