Download My Mitsubishi Motors ID Bisa Boyong Voucher Belanja

My Mitsubishi Motors ID
My Mitsubishi Motors ID. Foto : Autonesian

Autonesian.com – Mitsubishi selain menghadirkan deretan produk unggulannya,  melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 turut memberikan voucher belanja bagi para pemilik atau pembeli mobil selama pameran berlangsung.

Untuk mendapatkan voucher belanja langsung tersebut, cukup mengunduh aplikasi My Mitsubishi Motors ID  melalui Google Playstore bagi pengguna Android dan IOS melalui App Store serta melalukan login maupun register hingga lengkapi profil Anda dan data kendaraan.

Selanjutnya para pengguna mobile apps ini akan mendapat kesempatan mengambil “Lucky Bowl” di GIIAS 2019. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah menyiapkan hadiah berupa voucher belanja hingga Rp 500 ribu.

Aktivitas ini hanya untuk pemilik kendaraan Mitsubishi dan pengguna mobile apps tersebut selama ajang GIIAS 2019. Caranya bagi pemilik mobil cukup kunjungi mobile apps corner di booth GIIAS 2019.

Selain itu juga tunjukkan STNK dan Aplikasi tersebut kepada petugas di tempat pameran berlangsung. Dengan ketentuan identitas yang tercantum dalam STNK dan Aplikasi adalah identitas yang sama.

Bagi pembeli mobil Mitsubishi di GIIAS 2019, tunjukkan SPK serta KTP dan Aplikasi tersebut kepada petugas di tempat. Dengan ketentuan identitas yang tercantum dalam SPK, KTP dan Aplikasi adalah identitas yang sama.

Baca Juga :  Begini Rasanya Suzuki Baleno Hatchback di tahun 2017

Petugas akan memeriksa kelengkapan data dan memberikan 1 kali kesempatan untuk “Lucky Bowl”. Hadiah yang terdapat dalam Lucky Bowl adalah voucher belanja senilai Rp 50 ribu, Rp 100 ribu, Rp 250 ribu dan Rp 500 ribu. Petugas akan menyerahkan hadiah voucher belanja sesuai dengan pilihan hadiah yang terambil.

Dan kesempatan ini tersebut juga hanya berlaku 1 (satu) kali untuk pengambilan STNK atau SPK dengan nama yang tercantum atau terdaftar pada 1 (satu) akun aplikasi di My Mitsubishi Motors ID.

“Melalui aktivitas ‘LUCKY BOWL’ di GIIAS 2019 kami ingin mengajak para konsumen setia Mitsubishi untuk dapat memanfaatkan mobile apps “My Mitsubishi Motors ID” secara maksimal,” ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Naoya menambahkan,”Sebagai salah satu fasilitas untuk mendapatkan layanan dan informasi terpadu dari mulai perencanaan pembelian kendaraan, layanan purnajual dan perawatan kendaraannya di Indonesia.”

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
DFSK Glory i-Auto i-talk

DFSK Hadirkan Fitur Cerdas I-Talk di Glory i-Auto

Next Article
Autochem Industry Master GIIAS 2019

Autochem Industry Rilis Produk MASTER Terbaru di GIIAS 2019

Related Posts