Adira Finance Siap Hadirkan Pameran yang Bisa Diakses Dimana Saja

Sneak Preview Adira Virtual Expo 2020
Sneak Preview Adira Virtual Expo 2020. Foto : Adira Finance

Autonesian.com – Adira Finance selaku lembaga pembiayaan ternama di Tanah Air kembali menghadirkan inovasi terbaru dengan menghadirkan pameran yang bisa diakses dimana saja dan bertajuk Adira Virtual Expo 2020.

Kehadiran Adira Virtual Expo 2020 juga menjadi rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-30 yang jatuh pada 13 November 2020. Menariknya pameran yang diselenggarakan secara perdana ini dikemas dalam virtual beformat 3D.

Sesuai dengan misi perusahaan yaitu “menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen melalui sinergi dengan ekosistem”, Adira Virtual Expo 2020 hadir sebagai inovasi bagi konsumen, untuk dapat menikmati beragam solusi finansial dari Adira Finance sesuai kebutuhannya dengan cepat serta aman.

Sebagai wujud partisipasi Adira Finance pada Bulan Inklusi Keuangan yang dicanangkan pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK), acara yang digelar mulai 8 Oktober 2020 ini menawarkan beragam produk pembiayaan mulai dari mobil dan motor (baru atau bekas), e-bike, asuransi, serta fasilitas dana multiguna dari puluhan brand ternama dan sekitar 350 lebih mitra dealer Adira Finance.

Baca Juga :  Mobil123.com Lakukan Penyegaran Tampilan Laman Berita

“Di Adira Virtual Expo 2020, pengunjung dapat merasakan pengalaman baru datang ke sebuah pameran 3D, dimana situs yang digunakan untuk acara ini didesain seperti gedung pameran asli, tapi secara virtual,” jelas Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance, saat Sneak Preview Adira Virtual Expo 2020 yang digelar secara virtual, Jumat, 25 September 2020.

Hary juga menambahkan pameran virtual ini juga turut dilengkapi dengan booth dan display baik produk otomotif maupun non otomotif selayaknya pameran secara offline serta diharapkan acara ini adalah solusi tepat di masa pandemi

Pada pameran virtual yang akan dibuka pada 8 hingga 25 oktober 2020 ini, pihaknya juga telah menyiapkan berbagai acara hingga program menarik untuk memanjakan para calon konsumen di seluruh Indonesia.

Adapun agenda acara tersebut diantaranya, Talktainment “Belanja Cerdas di Adira Virtual Expo 2020” bersama rekan-rekan influencer yang digelar pada 17 oktober 2020 dan 23 oktober Virtual Concert dengan menghadirkan artis ternama.

Baca Juga :  Autochem Racing Siap Kembali Pecahkan Rekor Drag Race

Sementara bagi masyakarat yang ingin menikmati pameran virtual ini dapat mengakses dengan melakukan pendaftaran secara gratis di situs resmi virtualexpo.adiraku.co.id. Dan juga mengisi bioadata dan memasukan kata sandi untuk masuk pada pameran satu ini.

Menariknya, pada pameran virtual secara perdana bagi Adira Finance juga turut memberikan kesempatan mendapatkan promo cashback sebesar Rp 500.000,- bagi calon pengunjung yang mendaftarkan diri selama masa pra registrasi dan mulai hari ini hingga 7 Oktober 2020.

Sementara untuk program menarik, pihaknya menawarkan bunga rendah, diskon biaya hingga jutaan rupiah, cashback jutaan rupiah, free maintenance, free asuransi, bonus adirapoin, trade in mobil lama, program undian, serta instant approval ,proses persetujuan kredit secara instan untuk pelanggan setia Adira Finance terpilih.

Masyarakat dapat mengunjungi Adira Virtual Expo 2020 mulai 8 hingga 25 Oktober 2020 dari pukul 12.00 – 21.00 WIB (Senin – Jumat) dan 09.00 – 21.00 (Sabtu dan Minggu). Pada pameran virtual ini juga tersedia pula pilihan pembiayaan secara syariah.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Wuling Almaz SUV Indonesia

Dijual Gak Sampe Rp 300 Juta, Wuling Almaz Hadirkan Paket Lengkap Kelas Premium

Next Article
Diler Piaggio Vespa Kharisma Motor Kudus

Diler Baru Piaggio Vespa Resmi Hadir di Kudus

Related Posts