Honda CT125 Motor Bebek Trekking Resmi Diluncurkan

0
Honda CT125 Indonesia
Honda CT125. Foto : Dok. AHM

Autonesian.com – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali melengkapi jajaran produknya dengan meluncurkan CT125 dan menjadi ikon sepeda motor bebek trekking yang mudah di kendarai setiap hari.

Honda CT125 sendiri hadir dengan desain tangguh dan modern serta simple yang dikembangkan melalui konsep motor Honda Super Cub. Hal ini diperkuat dengan lampu depan bulat yang dipadukan desain lampu sein berbentuk kotak menjadi ciri khas dari Honda CT.

Bebek trekking ini juga turut menggunakan rangka yang rigid dan ringan, rangka belakang model ini dibuat lebih panjang untuk mengakomodasi barang bawaan yang lebih besar dengan maksimal hingga 20 kg.

Knalpot model ini didesain lebih tinggi untuk mempertahankan karakter sepeda motor trekking yang memberikan kesan kuat. Front fender yang terbuat dari besi semakin memperkokoh tampilan tangguh pada model ini.

Autonesian Youtube Channel

Untuk soal performa, motor ini mengadopsi mesin 125cc yang menghasilkan torsi besar dan penyematan rem ABS pada Honda CT125 memberikan pengalaman berkendara yang semakin berbeda.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan Honda CT125 merupakan ikon motor bebek trekking legendaris dengan desain tangguh dan tak lekang oleh waktu, dilengkapi penyematan teknologi modern.

Honda CT125 Indonesia

Selain itu, pihak Astra Honda Motor melalui kehadiran model ini diharapkan untuk mereka yang ingin motor bebek ikonik yang nyaman digunakan di perkotaan dan tangguh saat turing santai menyenangkan menikmati alam.

Baca Juga :  Akhir Tahun, Mitsubishi Tawarkan Program Menarik

Honda CT125 hadir untuk memperluas kesenangan berkendara motor yang unik tak hanya di lingkungan perkotaan tetapi juga untuk berbagai aktivitas outdoor. Dengan performa mesin yang menyenangkan dan beragam fitur fungsional, model ini siap menemani beragam gaya hidup pengendaranya.”

Secara fitur Honda CT125 turut dilengkapi dengan sistem LED yang di adopsi di keseluruhan fitur pencahayaan, panel meter digital dan compact dengan desain bulat yang terlihat modern serta mewah.

Motor ini memiliki tangki yang besar dengan kapasitas 5,3L untuk menemani pengendaranya berkendara jarak jauh. Dan juga Honda CT125 memiliki bobot bersih 120 kg serta dilengkapi suspensi depan teleskopik dan velg berdiameter 17 inchi.

Selanjutnya pada bagian kaki-kaki, motor bebek ini juga dilengkapi ban depan dan belakang model ini berukuran 80/90. Untuk keamanan berkendara, Honda CT125 dibekali dengan rem cakram ganda dan ABS 1-channel di roda depan.

Sementara untuk masalah harga, Honda CT125 hadir dengan warna Glowing Red ini resmi dijual dengan harga Rp. 75.000.000 dan berstatus On The Road (OTR). Model ini dipasarkan secara eksklusif di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here