Yamaha MX King 150 Kini Berbalut Warna Baru

Yamaha MX-King 150 Orange Indonesia
Yamaha MX-King 150 berbalut warna Adorable Orange resmi dipasarkan seharga Rp 23,870,000 OTR Jakarta. Foto : Ist

Autonesian.com – Menjelang akhir tahun 2019, PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg resmi mempersembahkan MX King 150 dengan varian warna baru. Hal ini juga diperkuat keinginan konsumen yang senantiasa ingin berkendara dengan tampilan lebih agresif.

Varian warna baru tersebut meliputi Active Blue, Aggressive Red serta Adorable Orange yang seluruhnya disandingkan dengan desain stripping tajam bergaya racy guna memperkuat aura sporty yang dimiliki oleh motor.

“Sebagai salah satu motor bebek yang digemari oleh masyarakat, Yamaha Indonesia berupaya untuk selalu melakukan pembaruan dan memberikan nilai tambah terhadap MX King 150 yang salah satunya dilakukan melalui peluncuran warna baru yang dapat mempertegas karakter sport dari motor tersebut,” terang Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Baca Juga :  All New BMW 730Li Resmi Ramaikan Pasar Sedan Premium

Untuk desain body, MX-King 150 tetap mempertahankan gaya agresif dengan lekukan tajam yang menjadi ciri khasnya, desain tersebut sangat cocok bagi mereka yang senang tampil lebih sporty, energik dan modern.

Yamaha MX-King 150 Indonesia

Beragam fitur ungulan yang mendukung aktivitas berkendara juga turut disematkan pada motor. Mulai dari lampu depan bergaya sporty yang sudah menggunakan teknologi LED sehingga membuat pencahayaan menjadi lebih terang, efisien serta tahan lama hingga speedometer full digital dengan desain futuristik yang menyajikan beragam informasi terkait kondisi sepeda motor.

MX-King 150 juga telah dilengkapi dengan fitur hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat. Motor ini juga dilengkapi ban tubeless dengan ukuran besar yaitu 90/80-17 dibagian depan serta 120/70-17 dibagian belakang.

Baca Juga :  Dani Pedrosa Merapat Ke Yamaha ?

Pada sektor dapur pacu, MX-King 150 mengandalkan mesin Fuel Injection berkapasitas 150cc dengan 5 percepatan, berpendingin cairan serta teknologi Forged Piston & DiAsil Cylinder yang membuat mesin tiga kali lebih awet dan tahan lama.

Mesin tersebut, mampu menghasilkan tenaga sebesar 11.3 kW/ 8,500 rpm dan torsi maksimum mencapai 13.8 kW/ 7,000 rpm sehingga membuatnya tidak hanya handal digunakan di jalan umum tetapi juga di lintasan balap sekali pun.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts