Royal Enfield Himalayan Terbaru Resmi Meluncur dengan Jubah Baru

0
New Royal Enfield Himalayan Indonesia
New Royal Enfield Himalayan Sleet Grey Color. Foto : Autonesian

autonesian.com – Royal Enfield kembali menghadirkan produk terbaru di Indonesia dengan menghadirkan New Himalayan yang mengalami beberapa pembaruan dan sudah berstandar Euro IV.

New Royal Enfield Himalayan yang diluncurkan di Flagship Store baru di Kawasan Jakarta Selatan ini juga turut dilengkapi warna baru. Sebelumnya merek asal Inggris ini menawarkan dua pilihan, namun motor klasik ini hadir dengan empat warna baru dan termasuk dua warna dual tone.

Kehadiran warna baru tersebut diklaim terinspirasi dari beragam medan yang dilalui pengendara selama perjalanan, adapun warna tersebut yakni Lake Blue and Rock Red, Sleet Grey, Gravel Grey untuk menambah warna-warna yang sebelumnya telah tersedia – Snow White dan Granite Black.

Royal Enfield Himalayan sudah mengadopsi teknologi Euro4. Jadi memang mesin ini memiliki emisi yang lebih rendah dan ramah lingkungan. Himalayan juga datang dengan banyak varian warna yang baru,” ujar Irvino Edwardly selaku Country Manager Royal Enfield Indonesia di Jakarta, Kamis (16/07/2020).

Autonesian Youtube Channel

Meski menghadirkan warna baru, untuk secara desain tampilan New Himalayan masih mempertahankan tampilan yang sama seperti pendahulunya dan juga secara detail spesifikasi.

Baca Juga :  Suzuki Motor Hadirkan Ragam Promo di Telkomsel IIMS 2019

New Royal Enfield Himalayan Indonesia

Namun motor klasik ini juga mengalami penambahan fitur baru terhadap sistem pengereman. Dimana New Himalayan kini dilengkapi dengan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dual channel untuk menunjang keselamatan berkendara.

New Himalayan juga turut dilengkapi dengan standar samping yang telah disempurnakan. Meski tampak sederhana, namun pasalnya disebut akan memudahkan para pengendara untuk parkir di berbagai medan khususnya ketika beradventure.

Untuk masalah performa, New Himalayan ini mengadopsi mesin berkapasitas 411 cc, injeksi, SOHC, berpendingin udara dan telah bersertifikat Euro IV. Mesin ini secara kertas dapat melontarkan tenaga hingga 24,5 bhp di 6.500 rpm dan torsi 32 Nm di 4.250 rpm.

Sementara untuk masalah harga, Royal Enfield Indonesia secara resmi menjual New Himalayan dengan harga Rp. 114,300,000 dan akan tersedia di seluruh dealer resminya di Tanah Air.

Kehadiran motor klasik di Indonesia ini juga para calon konsumen ditawarkan jaminan khusus dengan menghadirkan garansi selama 2 tahun. Royal Enfield juga akan menghadirkan koleksi apparel baru. Koleksi terbaru tersebut termasuk berbagai helm dual sport eksklusif dengan warna yang sesuai dengan Himalayan varian baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here