Royal Enfield Resmi Buka Flagship Store di Kawasan Pondok Indah

Flagship Store Royal Enfield Pondok Indah Jakarta
Flagship Store Royal Enfield hadir di Jl. Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Foto : Ist

Autonesian.com – Royal Enfield bersama Main Authorized Dealer (diler resmi utama) – PT Nusantara Batavia International, kembali mengharapkan pertumbuhan bisnis di era new normal.

Selain itu, pihaknya juga akan ambisius, ekspansi yang lebih besar, serta layanan dan pengalaman pelanggan terbaik. Hal ini membuat Royal Enfield resmi membuka Flagship Store pertamanya di Jl. Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Dengan desain store yang mengesankan dan sesuai identitas global Royal Enfield, store ini menjadi destinasi bagi para pelanggan dan pengendara sepeda motor,” ujar Vimal Sumbly, Head – APAC Business Markets melalui keterangan resminya kepada Autonesian.com.

Flagship Store Royal Enfield yang dibangun di atas lahan cukup luas ini hadir dengan konsep penjualan, servis dan suku cadang untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup bagi para bikers.

Baca Juga :  Bersama MPM Group, FORWOT Kembali Tantang Komunitas Dalam Safety Riding

Menariknya, para bikers selain dimanjakan dengan melihat seluruh line-up lengkap motor Royal Enfield, namun juga dapat membeli apparel dan aksesoris asli dari brand motor asal Inggris satu ini.

Flagship Store Royal Enfield Pondok Indah Jakarta

Sejak pertama kali hadir di pasar Indonesia, pasalnya brand motor ini telah memiliki lebih dari 3.000 pengendara yang tersebar di berbagai wilayah. Sejumlah komunitas beranggotakan para pengendara yang antusias telah dibangun dengan jumlah anggota yang terus bertambah dari hari ke hari.

“Merek dengan pertumbuhan tercepat di segmen menengah ini terus memperkuat kehadirannya di wilayah Asia-Pasifik, di mana Indonesia merupakan salah satu pasar penting bagi Royal Enfield, merek motor dengan populasi kendaraan roda dua yang substansial,” tambah Vimal.

Baca Juga :  Kawasaki Ninja Boyong Penghargaan The Most Valuable Brand

Sementara untuk Nusantara Group sendiri merupakan salah satu perusahaan otomotif ternama di Indonesia, didirikan pada tahun 1973 dan mengelola 12 merek yang terdiri dari merek roda dua dan roda empat dengan 55 outlet yang tersebar di Jawa, Sumatra dan Kalimantan.

Pada kesempatan yang sama, kehadiran flagship store ini juga diharapkan bisa menemani berbagai aktivitas bermotor dan kegiatan bagi para pengendara Royal Enfield digelar untuk memastikan para pelanggan dan penggemarnya dapat merasakan pengalaman berkendara yang sesungguhnya bersama brand asal Inggris ini.

Baik perjalanan akhir pekan atau pun marquee ride seperti Tour of Indonesia, pihaknya juga meyakini akan terus menciptakan berbagai platform pengalaman berkendara bagi pelanggan untuk menikmati pengalaman yang sesungguhnya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts