DFSK Glory Pintar “i-Auto” Pekan Depan Siap Melantai

Dfsk Glory i-Auto Indonesia
DFSK Glory i-Auto. Foto : Dok. DFSK Indonesia

Autonesian.com – DFSK kembali secara resmi telah mempersiapkan peluncuran Glory i-Auto yang merupakan sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) dengan dipersenjatai sebuah kepintaran dalam teknologi.

Kehadiran DFSK Glory i-auto tersebut diperkuat siaran pers yang masuk ke ruang redaksi Autonesia.com dengan menyatakan akan memperkenalkan serta memulai penjualan secara resmi SUV satu ini untuk seluruh daerah di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Sesuai dengan rencana yang sudah dimatangkan oleh pihaknya, peluncuran Glory i-Auto yang mengusung konsep “i-Talk, Drive Smarter” akan berlangsung pada 22 Juli 2020. Adapun peluncuran tersebut juga memanfaatkan konsep Virtual Press Conference.

Peluncuran ini sekaligus menandai perjalanan penjualan SUV flagship milik DFSK dalam melayani kebutuhan serta solusi mobilitas masyarakat Indonesia yang inginkan kendaraan penuh gaya, berkualitas tinggi, dan konektivitas tinggi untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

“Sejak kemunculan perdana DFSK Glory i-Auto di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 berhasil menarik perhatian dan mendapatkan apresiasi positif dari para pengunjung yang menjadi konsumen otomotif Indonesia,” Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui pernyataan resminya.

Baca Juga :  Daihatsu Rocky 1.2 L Resmi Meluncur di Tanah Air

Franz juga menambahkan,”Kini DFSK merasa ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan sebuah kendaraan yang sudah dikembangkan lagi sesuai dengan kebutuhan dan kemauan konsumen di Tanah Air. Peluncuran produk kami ini rencananya akan dilakukan melalui live streaming di media sosial DFSK.”

Interior Dfsk Glory i-Auto Indonesia

Secara desain, mobil pintar ini menghadirkan aura kuat, modern dan elegan. Dimana karakter tersebut diperkuat dengan mengusung Infinite Starlight Design Grill yang menegaskan kesan kendaraan yang berkarakter dan syarat akan teknologi.

Selain itu bagian lampu sudah mengusung teknologi LED dengan Auto Light, serta lampu sein dengan model sequential turn signal yang saat ini hanya ada di mobil-mobil premium. Demikian juga dengan bagian belakang yang dilengkapi dengan desain bumper baru model knalpot ganda sebagai ciri khas sebuah kendaraan sporty.

Baca Juga :  Akhirnya Toyota Resmikan Hasil Revitalisasi Taman Lalu Lintas Bandung

Kesan mewah yang dihadirkan melalui disuguhkan soft touch instrument panel design yang berkelas, empuk, serta nyaman di dashboard dan door trim. Kesan mewah pun semakin kuat berkat penggunaan aksen kayu yang bisa ditemukan di berbagai sisi kabin serta Electric Panoramic Sunroof.

Selayaknya mobil pintar, DFSK Glory i-Auto disematkan disematkannya voice command atau teknologi i-Talk yang berfungsi sebagai sistem kontrol melalui perintah suara, untuk fungsi mobil, multimedia, menjawab panggilan, navigasi suara dan bluetooth.

Selain itu, pengemudi dan penumpang mobil juga dapat mengontrol perangkat elektronik yang ingin disesuaikan didalam mobil hanya dengan perintah suara seperti open sunroof, Turn On GPS dan Close Window.

Untuk masalah harga, mobil SUV yang dipersenjatai mesin 1.5L turbocharged ditambah kombinasi dengan CVT mampu tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum 150ps serta torsi maksimum 220Nm ini akan dijual berkisar Rp. 300 Jutaan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Royal Enfield Himalayan Indonesia

Royal Enfield Himalayan Terbaru Resmi Meluncur dengan Jubah Baru

Next Article
KEMENPERIN NMAA Gelis Tuner Competition

KEMENPERIN Bersama NMAA Siap Hadirkan Modifikasi Roda Tiga Listrik Gelis

Related Posts