Motor Modifikasi Royal Enfield Himalayan Panaskan IMoS 2018

0
autonesian.com – Royal Enfield memulai debutnya di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2018 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) dengan menghadirkan kejutan bagi para pengunjung sejak tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018.

Dalam ajang pameran motor ini, pabrikan asal Inggris ini menghadirkan motor yang sudah dimodifikasi dengan mengambil basis motor adventure yang baru diluncurkan yakni Royal Enfield Himalayan, serta seluruh lini sepeda motor dan koleksi perlengkapan serta aksesoris riding.

Sementara Royal Enfield Himalayan yang dimodikasi berkonsep super capability sesuai motor andalannya tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan salah satu builder terkemuka di Indonesia, Smoked Garage yang bermarkas di Bali.

Royal Enfield Himalayan Smoked Garage

Bodi aluminium yang dibuat dengan tangan menyusuri frame dan rider, sementara berbagai inovasi seperti shock yang telah direposisi sehingga menghadirkan fungsi yang lebih handal. Fitur penerangan yang menonjol menambah kesan teknologi masa depan, disertai pemilihan warna hijau zaitun, hitam dan jingga yang sesuai dengan fashion dan militer.

Baca Juga :  Honda Resmikan Program Pendidikan Dasar Teknisi di SMKN 3 Yogyakarta

Dan jajaran sepeda motor Royal Enfield yang tersedia di Indonesia termasuk Bullet – sepeda motor tertua dengan produksi berkelanjutan (sejak 1932), seri Classic, Continental GT – café racer, Rumbler serta jenis adventure yang baru diluncurkan Himalayan.

Saat ini Royal Enfield beroperasi melalui empat dealer ekslusif di Jakarta dan Bali, dengan authorized service center, satu gear store ekslusif di Jakarta dan satu authorized service center di Serpong, Tangerang Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here