Royal Enfield Kini Hadir di Marketplace

0
Royal enfield tokopedia
Royal Enfield. Foto : Ist

Autonesian.com – Dalam mengembangkan teknologi dan memanjakan para konsumen, Royal Enfield kembali berinovasi terhadap penjualan dengan memanfaatkan fasilitas marketplace ternama yakni Tokopedia.

Pasalnya inovasi tersebut merupakan salah satu langkah untuk aksesibilitas online dengan menawarkan seluruh lineup motor, apparel dan aksesoris. Selain itu juga diperkuat dengan perubahan pasar imbas pandemi covid-19 atau virus corona.

Terkait hal ini, Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield, mengatakan “Kami sangat senang mengumumkan bahwa Tokopedia saat ini telah memasarkan motor, apparel dan aksesoris. Tentunya, hal ini akan memberikan pengalaman berbelanja hanya dengan sentuhan jari bagi para pecinta Royal Enfield”.

Di pasar Indonesia sendiri, brand sepedamotor asal Inggris ini hadir dengan menawarkan berbagai model yang akan memanjakan para bikers Tanah Air. Salah satunya Interceptor, Continental GT, Classic dan Himalayan.

Autonesian Youtube Channel

“Kini telah dilengkapi dengan spesifikasi Euro IV. Varian warna baru Royal Enfield Himalayan juga akan tersedia secara eksklusif di Tokopedia hingga tanggal 30 Juni 2020,” tambah Irvino.

Brand sepeda motor ini sendiri berkembang pesat menjadi pemain penting di segmen motor kelas menengah global dan terus menguatkan segmen ini dengan meluncurkan motor dengan desain menawan serta menyenangkan untuk dikendarai.

Baca Juga :  Bermesin Boxer, BMW R18 Resmi Meluncur Secara Global

Selain itu, sepeda motor yang didominasi dengan desain klasik ini juga telah diekspor ke lebih dari 50 negara di dunia termasuk Amerika Serikat, Inggris, beberapa negara di Eropa dan Amerika Latin, serta Timur Tengah dan Asia Tenggara.

Terkait kerja samanya, AVP of Business Tokopedia, David Kartono, mengatakan, “Tokopedia selalu mengapresiasi kolaborasi bersama berbagai mitra strategis, termasuk kolaborasi dengan merek motor premium Royal Enfield.”

“Saat ini, masyarakat dan penggemar Royal Enfield di Indonesia sudah dapat menemukan dan berbelanja berbagai produk otomotif premium di Official Store Tokopedia tanpa harus meninggalkan rumah,” tambah David.

Selain itu, kedua belah pihak juga dengan kehadirannya di marketplace berharap sepenuhnya ikelola luring dapat kembali beroperasi lewat kanal daring dan juga demi mendorong pemulihan ekonomi Indonesia di tengah pandemi covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here