Resmi Hadir, Vespa 946 Christian Dior Bisa Bikin Melotot Kaum Hawa

0
Vespa 946 Christian Dior
Vespa 946 Christian Dior. Foto : Piaggio Group/SS Autonesian

Autonesian.com – Piaggio Group kembali menghadirkan gaya baru di varian Vespa 946 dengan berkolaborasi brand fashion ternama, Christian Dior. Melalui kerjasamanya untuk memperkuat semangat kebebasan, irama, dan ekspresi yang menggerakkan kedua merek tersebut.

Selain itu, kedua brand tersebut juga sama-sama didirikan di tahun 1946, dimana merek asal  Italia dan rumah mode couture Paris ini terikat erat dalam hasrat kukuh untuk menginspirasi dengan visi yang baru, cemerlang, dan kreatif yang mendunia.

Michele Colaninno, CEO dari Immsi Group dan Chief of Product and Marketing Strategy Piaggio menyampaikan, “Mengingat hal ini belum pernah terjadi, menyenangkan sekali untuk memimpikan masa depan yang lebih baik. The House of Dior pertama dibuka tahun 1946 di Paris, tahun yang sama dengan debut Vespa di Italia.”

Vespa 946 Christian Dior hadir dengan berarsitektur monocoque dan berhias garis grafis halus sebagai penghormatan kepada warisan kedua merek ternama tersebut. Selain itu juga diperkuat corak Dior Oblique dan dipadukan kemewahan warna gold yang membuat mata kaum hawa melotot.

Autonesian Youtube Channel

Menariknya, corak tersebut didesain oleh Marc Bohan pada tahun 1967 dan diaplikasikan di rak bagasi atau box serta pada bagian jok bawah. Selain itu juga hadir di helm yang secara khusus dihiasi dengan motif ikonik yang serupa sehingga semakin mengukuhkan keunikannya.

Vespa 946 Christian Dior

“Kelahiran Vespa 946 ini turut merayakan hari jadi dan menghormati warisan kedua merek kami. Hari ini, seperti sebelumnya, kita telah melalui masa kelam dan sekarang kami bergabung untuk berbagi joie de vivre melalui kombinasi gaya dan keterampilan. Kemitraan antara Vespa dan Dior ini mewakili perayaan keindahan,” tambah Michele Colaninno.

Baca Juga :  Dukung Dunia Pendidikan, HINO Berikan Alat Praktik Laboratorium IPA Ke Smp Yos Sudarso

Vespa 946 Christian Dior ini sendiri mengandalkan mesin yang sama seperti varian sebelumnya, yakni mengadopsi mesin empat tak 150cc satu silinder dengan tiga katup yang didinginkan oleh udara dan memiliki sistem injeksi elektronik dan diklaim efiesiensi bahan bakar.

Selain itu skuter ini juga menghadirkan sistem keamanan yang mumpuni, Vespa ini juga dibekali dengan sistem ABS dual-channel. Skuter ini juga dilengkapi oleh ASR traction control, sistem elektronik canggih yang dapat mencegah roda belakang tergelincir. Pembaharuan teknologi ini, eksklusif bagi Grup Piaggio.

Semetara Pietro Beccari, Chairman dan CEO Christian Dior Couture, menyatakan “Kolaborasi dengan Vespa ini memberikan penghormatan terhadap Riviera Italia dengan pesona tak tertandingi yang sangat memikat Christian Dior pada masanya.”

Pasalnya, seperti Vespa 946 edisi RED yang sebelumnya hadir di Indonesia. Piaggio Indonesia juga menjadwalkan akan mendatangkan edisi Christian Dior satu ini ke diler Motoplex dengan satu pilihan, namun skuter ikonik bagi kaum hawa ini juga sebelumnya akan tersedia mulai musim semi 2021 di butik Dior di seluruh dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here