Touring Suzuki Bersatu, Kentalkan Kebersamaan Karyawan Suzuki

Touring Suzuki Bersatu
Para Karyawan PT. Suzuki Indomobil Sales dalam kegiatan turing “Touring Suzuki Bersatu”. Foto : Ist

autonesian.com – Setelah sukses Suzuki Bike Meet, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar acara turing yang bertajuk “Touring Suzuki Bersatu” dengan jumlah peserta masif dan digelar pada 2-3 Desember 2017.

Kegiatan turing yang dimulai dari area Plant Suzuki di Tambun, Jawa Barat yang dilanjutkan mengambil jalur tempuh tambun-parongpong, lembang ini berhasil menghadirkan lebih dari 1.500 bikers motor Suzuki dan 100 riders mobil Suzuki yang diikuti oleh seluruh karyawan PT. SIS. Dan juga pelepasan rombongan secara resmi dilakukan oleh President Director PT. SIS, Mr. Shuji Oishi.

“Acara ‘Touring Suzuki Bersatu’ merupakan acara yang ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan Suzuki yang telah bekerja secara maksimal dalam menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas,” ujar Giri S. Triatmojo selaku Dept. Head HRD & GA PT. SIS.

Baca Juga :  Pirelli Resmi Rilis Ban Diablo Rosso Corsa II

Dengan mengangkat tema ‘Suzuki Bangkit, Satu Tekad, Satu Impian’, melalui acara ini diharapkan dapat membangun kembali hubungan yang sangat hangat dan erat antar sesama karyawan Suzuki dari berbagai bidang dan divisi.

Giri menambahkan,”Disamping itu, tentu saja diharapkan dapat meningkatkan semangat, keakraban dan kerja sama antar seluruh karyawan. Dengan mengangkat tema ‘Suzuki Bangkit, Satu Tekad, Satu Impan’, semoga acara ini menjadi momen pemersatu dan menumbuhkan semangat bangkit untuk Suzuki”.

Berbagai acara dan kegiatan disiapkan untuk para peserta touring di lokasi acara, sehingga menambah kehangatan dan kemeriahan acara. Berbagai games dimainkan untuk mengasah kekompakan antar kelompok, sekaligus membangun kerjasama tim. Tak ketinggalan berbagai hiburan dan acara entertainment ikut mewarnai acara.

Baca Juga :  Bank BJB Presents The Elite 2017 Siap Hadirkan Mobil Modifikasi Berkelas

Hal ini menambah keakraban dan suka cita para peserta di tengah udara yang cukup dingin di tempat acara. Selain itu, pada acara ini kepedulian sosial para peserta juga diwujudkan dengan penyerahan donasi kepada panti asuhan.

Suasana keakraban makin terasa dengan hadirnya beberapa klub Suzuki yang turut hadir dan bergabung selama acara. Beberapa klub Suzuki yang turut hadir, diantaranya GSX Club Indonesia, ION (Inazuma Owner Club), Thunder Club Indonesia, Satria Club Indonesia korwil Jawa Barat.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Jajaran manajemen Wuling Motors dan PT Sompo Insurance Indonesia meresmikan produk Wuling Insurance

Jaminan Tambahan, Wuling Insurance Resmi Meluncur

Next Article
indonesia road safety award (irsa) 2017

IRSA Kembali Mengumumkan Pemenang Kota dan Kabupaten Tahun ini

Related Posts