Mulai Jalani New Normal, DFSK Berikan Layanan Servis Ekstra

layanan servis dfsk
Layanan servis DFSK. Foto : ist

Autonesian.com – Ditengah persiapan masyarakat di New Normal dengan berkativitas dan memperhatikan protokol kesehatan, DFSK kembali mempersiapkan layanan perawatan kendaraan terbaik bagi para konsumen setianya.

Melalui layanan tersebut, pihaknya mengharapkan dapat memastikan kendaraan dalam kondisi maksimal dan tentunya siap untuk menghadapi mobilitas hari-hari selama masa new normal.

Adapun program tersebut bertajuk DFSK Peduli New Normal yang bisa dimanfaatkan seluruh konsumen dengan pelayanan dari para mekanik yang tersertifikasi untuk memeriksa kendaraan konsumen, baik dari sektor performa hingga kebersihan di dalam kabin.

“Masyarakat dalam waktu dekat ini akan kembali beraktivitas dan membutuhkan mobilitas yang aman, salah satunya dengan menggunakan kendaraan pribadi,” ungkap CRM Manager PT Sokonindo Automobile, Robin Liuswandi, melalui keterangan resminya.

Robin juga menambahkan,”Oleh karena itu, kami senantiasa memastikan kendaraan DFSK selalu dalam performa tetap optimal, nyaman digunakan, dan aman selama menjalankan aktivitas sehari-hari.”

Baca Juga :  Pertamina Lubricants Buka Jalur Gabung Outlet Hingga Berikan Reward dan Benefit

DFSK Peduli New Normal menawarkan empat layanan purna jual yaitu Free Check Up berupa pemeriksaan 40 komponen secara cuma-cuma, kemudian Free Maintenance yang menawarkan layanan gratis perawatan dasar untuk pelanggan yang melakukan perawatan normal.

Tidak ketinggalan menawarkan Worry Free Protection dengan memberikan layanan desinfektan memastikan kebersihan serta kesehatan konsumen, sampai Genuine Part Discount berupa potongan harga senilai 10 persen setiap ada pergantian suku cadang.

Menariknya, program ini juga berlaku untuk seluruh jenis kendaraan DFSK dan dapat diakses di seluruh jaringan dealer DFSK dari Sabang sampai Merauke. Konsumen bisa melakukan booking service dan datang ke dealer untuk mendapatkan layanan ini hingga 28 Juni 2020.

Pada kesempatan yang sama, pihaknya juga ingin berkontribusi dalam penanganan Pandemi Covid-19 dengan membantu para tenaga medis yang menjadi salah satu garda terdepan. Salah satunya menghadirkan program DFSK Peduli Tenaga Medis untuk membantu menjaga mobilitas serta mempermudah para tenaga medis dalam mengurus kendaraannya.

Baca Juga :  Indonesia Modification Expo 2018 Siap Sajikan Kolobarosi Panas di Jakarta

DFSK Peduli Tenaga Medis menawarkan lima layanan yang bisa dimanfaatkan dalam membantu menjaga kendaraannya tetap optimal dan nyaman digunakan. Layanan ini bisa didapatkan di seluruh jaringan dealer, berlaku hingga 28 Juni 2020, untuk seluruh kendaraan penumpang.

Layanan yang ditawarkan terdiri dari Free Check Up untuk pemeriksaan 40 komponen secara cuma-cuma, Free Maintenance yakni gratis perawatan dasar untuk pelanggan yang melakukan perawatan normal, kemudian ada pula Worry Free Protection berupa desinfeksi kendaraan untuk memastikan kebersihan dan higienitas kendaraan.

Kemudian bagi mobil yang membutuhkan pergantian suku cadang maka ada Genuine Part Discount berupa potongan harga 10 persen, dan yang terpenting adalah para tenaga medis dapat memilih layanan Free Home Service DFSK atau Pick up & Delivery untuk mempermudah pengerjaan kendaraan (melalui booking service).

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Vespa 946 Christian Dior

Resmi Hadir, Vespa 946 Christian Dior Bisa Bikin Melotot Kaum Hawa

Next Article
Komunitas Wuling Almaz Indonesia baksos masker dan sembako

Komunitas WALI Bersama Wuling Serahkan Bantuan ke Panti Jompo di Era New Normal

Related Posts