Piaggio Indonesia Hadirkan Pick Up Service Gratis di Tengah Wabah Covid-19

Service Vespa Piaggio Indonesia
Ilustrasi layanan service Piaggio dan Vespa. Foto : Picasa/Gunawan Wahid

Autonesian.com – Ditengah wabah penyebaran Covid-19 atau virus corona, PT Piaggio Indonesia menghadirkan layanan program Free Pick-Up Service yang berlangsung pada 1 – 15 April 2020.

Kehadiran program tersebut juga sejalan himbauan pemerintah Indonesia agar masyarakat untuk #DiRumahAja serta disiplin menjaga jarak (physical distancing) ditengah wabahnya covid-19 dan upaya untuk tetap menghadirkan solusi bagi para pelanggan Piaggio dan Vespa.

“Program Free Pick-Up Service merupakan layanan premium yang difokuskan untuk keamanan, ketenangan dan kepuasan konsumen setia Piaggio dan Vespa selama masa di #DiRumahAja,” ujar Piaggio Indonesia melalui keterangan resminya kepada Autonesian.com, Jumat (03/04/2020).

Adapun layanan ini menawarkan jasa antar jemput unit dari dan ke bengkel resmi Piaggio Vespa, konsumen tidak dikenakan biaya alias secara gratis. Konsumen dapat langsung menghubungi diler terdekat melalui telepon atau akses www.vespa.co.id/dealer untuk mengatur jadwal penjemputan langsung.

Baca Juga :  Cuma Bermodal Lima Point, Yamaha NMAX 155 Terbaru Resmi Meluncur

Setelah melakukan perjanjian, unit akan dijemput secara langsung oleh pihak bengkel ketempat konsumen untuk selanjutnya mendapatkan perbaikan atau perawatan rutin yang dibutuhkan.

Setiap perawatan atau pekerjaan tambahan yang sekiranya muncul setelah tim mekanik melakukan observasi langsung di bengkel, pemilik kendaraan akan langsung diinformasikan. Setelah proses perbaikan atau perawatan selesai, unit akan kembali diantar ke lokasi yang sudah disepakati.

Untuk menjaga kenyamanan dan ketenangan konsumen, piahaknya juga berkomitmen untuk tetap menjaga kenyamanan dan keamanan konsumen dengan memastikan sanitasi fasilitas operasional, memastikan kesehatan karyawan bengkel, dan penjemputan serta pengantaran minim kontak selama pelayanan program Free Pick-Up Service.

Keseluruhan program ini sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia, untuk terus berkomitmen meghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam bentuk produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
BMW M5 Edition 35 Years Indonesia

BMW M5 Edisi Khusus dan Terbatas Resmi Meluncur

Next Article
bengkel isuzu berjalan

Kabar Baik, Isuzu Hadirkan Layanan Servis Truk Dirumah

Related Posts