Dealer BMW Berkonsep Retail.Next Resmi Hadir di Jakarta Barat

BMW Eurokars RetailNext Kebon Jeruk
Grand Opening BMW Eurokars Kebon Jeruk dengan konsep baru Retail.Next di Jakarta Barat. Foto : Dok. BMW Indonesia/Autonesian
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – BMW Group Indonesia bersama salah satu jaringan dealer resminya, BMW Eurokars turut meresmikan dealer berkonsep Retail.Next.

Dealer yang mengusung konsep baru ini berlokasi di BMW Eurokars Kebon Jeruk dengan berikan tampilan yang mewah dan eksklusif di wilayah Jakarta Barat.

Retail.Next adalah inisiatif strategis BMW Group, lintas fungsi, dan berskala global yang bertujuan untuk berikan pengalaman pelanggan premium terbaik di kelasnya.

Lars Nielsen, Managing Director BMW Group Asia, mengatakan, “BMW dan Eurokars berinvestasi di showroom dengan konsep Retail.Next, karena kami percaya pada pasar Indonesia dan berkomitmen untuk memberikan pengalaman tak tertandingi kepada pelanggan kami.”

“Showroom Retail.Next adalah simbol inovasi, yang menunjukkan dedikasi kami terhadap Sustainability (keberlanjutan) dan mobilitas masa depan tanpa mengesampingkan kesenangan berkendara khas BMW,” jelas Lars.

Pasalnya desain yang dirancang secara khusus ini juga untuk memberikan pengalaman baru dan holistik bagi pengguna mobil dengan brand asal Eropa ini.

Baca Juga :  Wuling Resmi Rilis Nama Mobil Listrik Pertamanya di Indonesia dan Sudah Bisa Dipesan

Selain itu juga didukung dengan keberhasilan penjualan BMW hingga saat ini juga diklaim atas potensi pasar Indonesia dan juga dengan mitra strategis seperti BMW Eurokars.

Sementara Herbert Kwee, CEO of Eurokars Group Indonesia mengatakan,”BMW Eurokars telah lama berpengalaman sebagai diler BMW, terutama untuk BMW M, sejak tahun 2004.

“Bagi kami, Indonesia adalah pasar yang sangat strategis dan penting. BMW Eurokars Kebon Jeruk telah menjadi tempat yang seperti rumah bagi para pelanggan setia BMW M. Hari ini, kami sangat bangga dapat meresmikan pembukaan BMW Eurokars Kebon Jeruk yang mengusung konsep inovatif Retail.Next,” jelas Herbert Kwee.

Dengan konsep terbaru BMW dan transfer ilmu serta berbagai pelatihan dari BMW AG, berikut beberapa touch point pembelian yang diperhatikan dan ditingkatkan secara signifikan dengan hadirnya konsep BMW Retail.Next.

Baca Juga :  Mirip KLX, Kawasaki Stockman Resmi Meluncur

Konsep BMW Retail.Next menghadirkan beberapa point layanan, mulai VIP Experience, EVE: Emotional Virtual Experience, Test Drive: Momen Legendaris, Tailor Made Delivery dan Handover Kendaraan: BMW Anda, Diantar Sesuai Keinginan Anda, dan Tetap Terkoneksi setelah Serah Terima Kendaraan.

Selain itu jaringan dealer resmi BMW ini juga memiliki Aspek Keberlanjutan (Sustainability) dan juga mendapatkan Certified BMW i Dealership yang Dilengkapi 1 Unit Charging Station.

Dealer BMW Eurokars Kebon Jeruk ini juga berada di area yang sangat strategis di Jakarta Barat, fasilitas lounge yang nyaman, Business Consultant, BMW Genius, Customer Relation, Service Advisor dan Technician BMW Eurokars Kebon Jeruk siap menghadirkan pengalaman BMW terbaik untuk Anda.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts