Arista Group Luncurkan Website Penjualan Kendaraan Antar Brand

0
Website Arista Group
Tampilan website Arista-group.co.id. Foto : Ilustrasi Autonesian.com

Autonesian.com – Sejalan perkembangan era dunia digital, Arista Group selaku dealer dan berbagai pemegang merek otomotif atau multi-brand di Indonesia resmi meluncurkan website khusus penjualan kendaraan roda empat maupun roda dua.

Peluncuran website resmi tersebut juga sebagai langkah dengan sejalannya kebijakan pemerintah Indonesia memberlakukan aturan social/physical distancing untuk mencegah meluasnya penyebaran virus Covid-19, dan tentu aktifitas tatap muka menjadi sulit bagi setiap orang, tak terkecuali kita.

Selain itu, pasalnya melalui peluncuran website resmi khusus penjualan mobil atau motor multibrand tersebut. Pihaknya mengharapkan menjadi salah satu solusi dalam memberikan layanan terbaik terhadap konsumen, melalui pengadaan kendaraan, perawatan atau perbaikan.

“Inovasi ini dibuat untuk melayani masyarakat Indonesia dalam pembelian mobil baru, sepeda motor, kendaraan niaga, mobil bekas, trade-in, dan layanan dealer otomotif lainnya secara digital,” ujar Ali Hanafiah, Co Founder & Direktur Arista Group melalui video teleconference bersama rekan-rekan media, Senin (27/04/2020).

Autonesian Youtube Channel

Dia juga menambahkan,”Walaupun dalam status #DiRumahAja, pelanggan tetap bisa #pakaiaristasaja dengan menikmati berbagai layanan ARISTA melalui website arista-group.co.id.”

Sementara untuk fitur yang ditawarkan website tersebut, para calon konsumen dimanjakan dengan kemudahan secara mandiri dan juga dapat panduan secara langsung melalui live chat dengan tim yang profesional.

Ali Hanafiah Arista Group

Tidak ketinggalan, para pelanggan sebelum melakukan pembelian kendaraan juga dapat melakukan perbandingan secara spesifikasi kendaraan yang diinginkan. Fitur ini dapat digunakan dengan menggunakan layanan bandingkan mobil dan juga dapat informasi update promo menarik.

Baca Juga :  Peringati Hari Anak Nasional, Pertamina Bagi-bagi Helm Secara Gratis

Pasalnya meski baru diluncurkan, website Arista-group.co.id yang memiliki tampilan minimalis ini juga saat ini masih terus dikembangkan untuk menunjang kebutuhan seluruh calon konsumen dari Arista Group.

“Sementara bagi konsumen yang melakukan pembelian kendaraan di website kami, saat pembayaran DP atau pembayaran selanjutnya masih melakukan transfer ke rekening perusahaan kami. Namun saat ini, website kami juga sedang dikembangkan sistem payment gateway untuk mempermudah para konsumen kami,” tegas Ali.

Arista Group yang berdiri sejak 2003 dan menjadi salah satu dealer multi-brand di Indonesia juga telah memiliki jangkauan lebih dari 80 dealer dan bengkel yang tersebar di kota besar pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan.

Adapun brand-brand yang dipegang antara lain merek-merek otomotif terkemuka yaitu Honda, Suzuki, Mitsubishi, Hino, Wuling, sepeda motor Yamaha hingga mobil premium Mercedes-Benz.

“Arista menerapkan konsep One Stop Solution otomotif dengan penawaran menarik bagi pelanggan. Bagi pelanggan yang ingin mengganti kendaraan lama dengan yang baru, namun bingung cara menjual mobil lamanya. Kami juga menghadirkan program tukar tambah/trade in untuk kendaraan merek apapun,” tutup Ali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here