Aksi Sunmori Jokowi Langsung Jajal Helm Cargloss Buatan Lokal

0
Jokowi Helm Retro Cargloss
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) sedang mempersiapkan diri dengan menggunakan helm buatan lokal yakni Cargloss sebelum melakukan Sunday Morning (SUNMORI). Foto : ist
autonesian.com – Menjelang penutupan pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 pada hari Sabtu, 3 November 2018. Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) membuat kejutan para pengunjung dengan kehadirannya di JCC Senayan, Jakarta.

Terlebih kehadiran orang nomor satu yang istimewa ini juga merupakan tanpa undangan dari pihak penyelenggara IMOS dan juga berkesempatan melakukan kunjungan ke berbagai stand atau booth para peserta.

Salah satunya Prime Gears by Cargloss yang merupakan produsen helm lokal juga tak luput mendapat kunjungan Jokowi di tengah-tengah suasana kemeriahan pameran sepeda motor dua tahun sekali ini.

Jokowi Helm Retro Cargloss

Dalam kunjungan tersebut juga turut didampingi oleh Johannes Loman selaku Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) dan Andy Wismarsyah sebagai Presiden Direktur Amara Group, selaku pelaksana IMOS 2018.

Dan pada kunjungannya ke booth Cargloss, Jokowi juga terlihat membeli salah satu helm. Di mana helm retro buatan lokal ini menjadi pilihan bagi orang nomor satu di Indonesia untuk dibawa pulang.

Hal ini juga menjadi bentuk positif bagi para pengusaha lokal yang mendapat apresiasi langsung dari Jokowi. Selain itu juga aksi presiden RI beli helm Cargloss juga merupakan wujud nyata jika produk lokal tak kalah saing dengan brand luar negeri.

Baca Juga :  Meriahkan GIIAS, ENI Oil Hadirkan Program Penjualan Menarik

Jokowi Helm Retro Cargloss

“Helm Cargloss Retro ini dibikin oleh anak bangsa di pabrik kami di Citeureup Bogor, Jawa Barat. Harganya hanya Rp220 ribu sudah dan sudah standar SNI. Menjadi suatu kebanggaan bagi kami sebab Presiden Jokowi memakai helm Cargloss tipe CFM Retro Ghotic Army 1 Esspreso Brown,” ungkap Eric Saputra, Business Development Manager Cargloss.

Tak hanya sekadar membeli. Namun helm Retro Cargloss tersebut juga benar-benar dipakai oleh Jokowi. Bersama rombongannya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu melakukan Sunmori atau Sunday Morning Ride dengan blusukan ke Pasar Anyar di Tangerang pada Minggu (4/11) pagi. Jokowi pun tampil modis dengan balutan produk-produk lokal.

Jokowi sendiri geber motor kustom yang Kawasaki W175 yang digarap oleh Katros Garage serta tampak serasi dengan celana jeans dan jaket berwarna merah buatan Bull Syndicate, perusahaan apparel lokal asal Solo, Jawa Tengah. Dan tak lupa, helm Cargloss menjadi peranti pilihan orang nomor satu di Indonesia ini untuk menjaga safety.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here