Wuling Motors Umumkan Pemenang Mobil Bagi Test Drive

Wuling Motors Pemenang Wuling Drive Win
Seremoni simbolis penyerahan hadiah Wuling Drive & Win yang dilakukan oleh perwakilan Wuling Motors disaksikan oleh perwakilan pemerintah, kepolisian, dan notaris. Foto : ist

Autonesian.com – Wuling Motors secara resmi mengumumkan para pemenang unit mobil pada program kedua test drive berhadiah yang dimulai sejak bulan september 2019, lalu.

Adapun program tersebut bertajuk ‘Wuling Drive & Win’ yang di seluruh jaringan diler Wuling Motors di seluruh Indonesia dan diikuti oleh ribuan partisipan yang diundi pada hari Rabu 29 Januari 2020 kemarin di Kota Pahlawan.

Masing-masing 1 orang pemenang Confero S ACT, 1 pemenang Cortez CT tipe Comfortable CVT, serta 1 pemenang Almaz Smart Enjoy CVT diumumkan pada kegiatan yang berlangsung di Atrium Tunjungan Plaza 6.

“Periode kedua telah berakhir dan kami mengucapkan selamat kepada para pemenang yang beruntung. Program ini masih terus berlanjut ke periode selanjutnya di seluruh jaringan diler kami yang tersebar di Indonesia dan siap menjangkau lebih banyak lagi peserta yang ingin mencoba berkendara bersama Wuling” terang Zia Ul Rahman selaku Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors.

Baca Juga :  Melalui 4 Brand, Piaggio Indonesia Siap Berikan Program Garansi Purna Jual

Pihaknya menyiapkan 3 unit lini produk sebagai hadiah utama bagi pemenang Wuling ‘Drive & Win’ periode kedua. 1 unit Confero S ACT berhasil dimenangkan oleh Daniel Agung yang berasal dari Surabaya, sementara Kamaludin A Rahman dari Palu menjadi yang beruntung mendapatkan 1 unit Cortez CT Comfortable CVT.

Selain itu, 1 unit Almaz Smart Enjoy CVT berhak dibawa pulang oleh Raetundra Bimoadi Purwantoro asal kota Depok. Seremoni simbolis penyerahan hadiah diwakili oleh Zia Ul Rahman dan turut disaksikan oleh perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, Dinas Sosial Kota Surabaya, kepolisian dan notaris.

Selama berlangsungnya program, tercatat sudah sebanyak 9.166 peserta yang berpartisipasi dan berasal dari berbagai wilayah Indonesia. Program test drive berhadiah ini masih berlanjut ke periode selanjutnya yang dimulai dari 1 Januari hingga akhir bulan Februari dan diundi pada bulan Maret 2020.

Baca Juga :  Dikawal TNI, Pertamina Kembali Salurkan BBM di Jayapura

Peserta bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti program ini dengan mengakses laman resminya di driveandwin.wuling.id untuk mendapatkan unique barcode yang dikirimkan melalui email.

Langkah selanjutnya, peserta dapat melakukan test drive, pemesanan, ataupun pembelian tipe kendaraan apa saja dan menunjukkan unique barcode tersebut kepada sales person di outlet Wuling terdekat maupun event exhibition di kota Anda. Setelah itu, peserta mendapat nomor undian yang diundi pada akhir periode.

“Setelah sukses digelar dalam dua periode, kami masih membuka kesempatan bagi masyarakat Indonesia yang ingin berpartisipasi dan mendapatkan hadiah utama kendaraan. Mari kunjungi driveandwin.wuling.id serta diler dan event terdekat untuk merasakan langsung pengalaman berkendara dengan lini produk Wuling dan memenangkan produk andalan kami,” tambah Zia Ul Rahman.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
honda mobilio joyful Weekend

Honda Mobilio Joyful Weekend Kembali Digelar

Next Article
Isuzu Astra Motor Indonesia Euro 4

Isuzu : Produk Kami Siap Berstandar Euro 4 di Indonesia

Related Posts