Honda Tantang Test All New CR-V RS e:HEV di Pulau Dewata

All New Honda CR-V RS e:HEV test Bali
All New Honda CR-V RS e:HEV. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Setelah resmi diluncurkan di Indonesia, kini PT Honda Prospect Motor (HPM) turut menantang para rekan-rekan media untuk menjajal All New CR-V RS e:HEV di Pulau Bali atau yang dikenal sebagai Pulau Dewata pada tanggal 16 – 18 Oktober 2023.

Dalam pengujian atau test mobil SUV ini melibatkan kurang lebih 60 media dari Nasional, Surabaya dan media Bali dengan 20 mobil All New Honda CR-V RS e:HEV merasakan performa berkendara, efisiensi bahan bakar serta berbagai fitur canggih mobil satu ini.

Pada acara kali ini, mengusung tema Experience Visionary Lifestyle and Leisure Travel perjalanan ini melalui berbagai kondisi jalan dari jalan perkotaan hingga jalan sub-urban tanjakkan dan turunan.

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT. Honda Prospect Motor mengatakan bahwa, “Acara ini bertujuan untuk memberikan informasi yang lebih mendetail serta pengalaman pertama kalinya merasakan performa dari teknologi e:HEV Honda pertama di Indonesia.”

Baca Juga :  Balapan Honda Brio Kini Bisa Dinikmati Melalui Mobile Game

“Melalui acara ini kami ingin menghadirkan pengalaman yang sangat positif bagi rekan-rekan media mengenai performa mobil, kenyamanan, fitur-fitur canggih serta teknologi ramah lingkungan yang kami tawarkan,” jelasnya.

All New Honda CR-V RS e:HEV test Bali

All New Honda CR-V ini sendiri telah mengadopsi teknologi konektivitas canggih yaitu Honda CONNECT dimana teknologi ini menawarkan tiga nilai yaitu kemudahan, keselamatan serta keamanan sehingga dapat melayani pengguna dalam mengakses berbagai fitur unggulan.

Hal tersebut juga membuat para media salah satunya tim Autonesian.com turut menjajal fitur teknologi tersebut, dimana kendaraan dapat diatur hingga mendapatkan informasi lebih cepat dalam gengaman smartphone.

Selain itu juga para jurnalis diajak untuk merasakan langsung salah satu fitur unggulan yaitu Find My Car, dimana fitur ini mempermudah pengguna untuk menemukan posisi kendaraan terkini maupun sedang terparkir hingga mencoba menyalakan mesin mobil melalui fitur Remote Vehicle Control.

Baca Juga :  Pesaing NMAX, All New Honda PCX Siap Meluncur?

Perjalanan di hari pertama menempuh jarak sejauh kurang lebih 58 kilometer dengan kondisi jalan yang normal dimana dalam kondisi jalan perkotaan ini penggerak mobil didominasi oleh motor listrik yang menghasilkan rendah emisi sekaligus efisiensi bahan bakar.

Disisi lain, tidak hanya para rekan-rekan jurnalis mencoba segala fitur yang ditawarkan dalam mobil Honda satu ini dan selama 2 hari juga akan menguji berbagai sektor. Seperti kenyamanan dalam kabin baik secara suspensi, infotainment, performa mesin dan efisiensi bahan bakar selama perjalanan,

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts