Wuling Resmi Umumkan Harga Cortez CT dan S ACT

(Kiri-Kanan) Wuling Cortez CT dan Confero S ACT memperkuat varian MPV Wuling Motors di Indonesia. Foto : Tri
autonesian.com – Dalam ajang kemeriahan Telkomsel IIMS 2019, SGMW Motors Indonesia (Wuling Indonesia) secara resmi mengumumkan harga untuk varian terbaru dari kedua produk MPV andalannya, yakni Cortez CT dan Confero S ACT.

“Cortez CT dan Confero S ACT mengusung pengalaman berkendara yang berbeda serta penambahan fitur modern,” ujar Cindy Cai, Vice President Wuling Motors disela-sela kemeriahan ajang Telkomsel IIMS 2019.

Keduanya hadir untuk melengkapi seri Cortez dan Confero yang sudah dipasarkan di Indonesia. Sementara untuk masalah harga, Cortez CT resmi dijual dengan harga mulai Rp 232 Juta hingga Rp 282 Juta. Sedangkan untuk Confero S ACT ditawarkan seharga Rp 191.800 Juta (OTR Jakarta).

Baca Juga :  Akhiri Roadshow, Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals Beri Beasasiswa Senilai Rp.330 Juta

“Sejalan dengan semangat ‘ Drive For A Better Life’ , kami selalu berinovasi melalui produk maupun layanan, untuk membawa konsumen menuju kehidupan yang lebih baik. Kami berharap, kedua varian terbaru ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat,” tambah Cindy Cai.

Wuling Cortez CT Telkomsel IIMS 2019

Wuling Cortez CT sendiri mengusung mesin 1.500cc dengan Turbocharger keluaran Honeywell dan diklaim mampu melontarkan tenaga mencapai 140 HP serta torsi 250 Nm yang disalurkan melalui roda depan.

Dalam rangka menyalurkan performa ke roda depan, Cortez CT memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan untuk tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) yang tersedia di tipe C dan L.

Sedangkan untuk Confero S ACT mengandalkan mesin yang sama. Namun untuk varian ini menghadirkan transmisi e-Clutch dari Schaeffler yang memudahkan pengoperasian transmisi manual tanpa adanya pedal kopling serta efisien dalam biaya perawatan.

Baca Juga :  Meski Termurah, Hal ini Bikin Wuling Cortez CT Tipe S Bisa Diandalkan

Disamping penggunaan transmisi e-Clutch, MPV ini turut diberikan sentuhan berjiwa muda berkat pengaplikasian Black Ambience With Red Stitches dan aksen Red Carbon Style pada panel pintu dan head unit.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suzuki New Carry Pick Up

Suzuki New Carry pick up resmi dirilis di Telkomsel IIMS 2019

Next Article
Mitsubishi Xpander Limited Edition

Akhirnya Mitsubishi Xpander Edisi Terbatas Resmi Diluncurkan

Related Posts