Scarlet Racing Hadirkan Shockbreaker Khusus Para Skuteris

0
Shockbreaker Scarlet Racing
Shockbreaker Scarlet Racing Vespa SCT-7913. Foto : Tri

Autonesian.com – MB Motor selaku distribution shockbreaker Scarlet Racing di Indonesia resmi memperkenalkan produk terbarunya secara khusus bagi para pecinta skuteris di Tanah Air.

Sementara produk terbaru yang hadir bagi para sekuteris tersebut adalah shockbreaker special edition dan disebut Scarlet Vespa bertipe SCT-7913. Menariknya, kehadiran shockbreaker khusus vespa premium ini juga tidak main-main.

Pasalnya shockbreaker besutan Scarlet Racing yang merupakan brand lokal ini juga turut melibatkan Seventeen Garrage untuk meracik suspensi bersama yang dikhususkan untuk pengguna motor Vespa GTS dan juga Vespa LX.

Untuk suspensi besutan brand lokal ini sendiri hadir dengan beragam pilihan dan di banyak kelas, sedangkan bisa didapatkan dengan menyiapkan kocek dana mulai harga Rp 250 ribu sampai Rp 3 juta.

Autonesian Youtube Channel

“Untuk Scarlet Racing Vespa ini sendiri kita menjualnya dengan harga terjangkau, mulai Rp. 1,75 juta hingga Rp. 2 Juta,” ujar bos Scarlet Racing, Suwandi saat ditemui tim Autonesian.com di Jakarta.

Selain itu, sebelumnya pihaknya juga telah menghadirkan shockbreker Tabung Khusus Yamaha RX-King dengan tipe SCT-8923 GT-Series. Menariknya shockbreaker ini tersedia dengan ukuran 280 mm, 320 mm dan 340 mm, dengan empat pilihan warna yakni merah, hitam, putih dan kuning.

Baca Juga :  Resmi Dirilis, ASTRAOtoshop Tawarkan Kemudahan Mencari Sparepart

Shockbreaker Scarlet Racing

Untuk shockbreaker khusus Yamaha RX-King juga telah dipasarkan di Indonesia. Dan konsumen juga bisa mendapatkannya di seluruh bengkel-bengkel terdekat maupun secara online dengan harga Rp. 585 ribu persetnya.

“Scarlet Racing memperkenalkan shockbreaker khusus untuk Yamaha RX-King, karena sampai saat ini pengguna sepeda motor Yamaha RX-king kian ramai di jalanan ibukota,” tambah Suwandi.

Pihaknya juga mengharapkan dengan adanya kehadir shockbreaker tabung khusus tersebut juga bisa menjadi pilihan bagi para pengguna speda motor dua tak yang legendaris di Indonesia.

Meski brand yang masih terbilang baru sejak dipasarkan tahun 2013, Scarlet Racing juga turut memasarkan produk aftermaket khusus roda dua lainnya. Salah satunya pelek, jari-jari, lampu serta aksesoris lainnya yang menunjang kegantengan sepeda motor.

Pada tahun 2020, pihak MB Motor juga mengakui akan tetap fokus terus untuk menghadirkan sejumlah produk-produk baru khususnya shockbreaker baik biasa maupun untuk sepeda motor premium.

Hal tersebut juga diperkuat dengan melihat sisi pasar aftermarket khususnya komponen sepeda motor di bagian kaki-kaki kendaraan, seperti suspensi, masih menjadi produk yang diminati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here