Mekar Motor Group Resmikan Bengkel Premium Yamaha di Cibinong

Mekar Motor Group Yamaha Cibinong
Dealer Yamaha Mekar Service Center hadirkan fasilitas layanan premium di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Foto : Ist

Autonesian.com – Mekar Motor Group salah satu pemilik dealer sepedamotor Yamaha di Indonesia resmi membuka cabang ketiganya di Kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (20/02/2020).

Kehadiran dealer Yamaha Mekar Service Center tersebut juga sejalan dengan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang terus memantau perkembangan ekonomi di Indonesia yang dinilai semakin membaik dengan semakin bertambahnya kelas menegah.

Hal tersebut juga menjadi langkah YIMM bersama Mekar Group untuk mendorong berkembangnya segmen sepeda motor premium dengan menghadirkan fasilitas premium bagi para konsumen setianya.

Adapun langkah tersebut diantaranya melakukan improvisasi dengan terus berusaha memberikan layanan After Sales Premium atau bengkel premium yang terbaik kepada konsumen Yamaha.

Salah satu langkah maju yang dilakukan adalah menggandeng dealer-dealer Yamaha untuk melakukan terobosan-terobosan, hadir dengan sesuai era modern atau milenial mengikuti perkembangan jaman.

“Salah satu terobosan yang dilakukan adalah bersama Yamaha Mekar Service Centre di Cibinong sebagai dealer percontohan. Ini menjadi bengkel resmi premium terbesar saat ini yang telah lengkap dengan fasilitas fasilitas seperti premium pit, display part yang lengkap dan premium Aksesories. Hal tersebut tentu untuk memenuhi konsumen Milenial,” jelas M. Abidin, GM Service dan Motorsport, CS Division, PT YIMM.

Baca Juga :  Alex Rins Sukses Duduki Podium ke-2 di Jerez Circuit Spanyol

Sebagai dealer, Mekar Motor telah menorehkan prestasi yang sangat baik dalam hal penjualan pada 2019 dengan rata-rata ribuan unit. Hal inilah yang membuat Mekar Motor berhasil mendapatkan beberapa penghargaan dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dengan dibukanya Yamaha Mekar Service Center sebagai bengkel premium, diharapkan dapat mengangkat geliat market di wilayah Cibinong dan sekitarnya. Selain itu para konsumen juga lebih bergairah dan semakin percaya dengan produk-produk Yamaha, tidak hanya sebagai sarana transportasi, namun menjadikannya bagian dari gaya hidup.

“Yamaha Mekar Service Center sendiri merupakan bagian dari proyek percontohan Yamaha. Dealer ini dilengkapi dengan beragam fasilitas modern. Hal ini tentunya sejalan dengan misi kami dan juga Yamaha untuk bisa mengikuti iklim bisnis yang semakin berkembang dewasa ini,” jelas Eric Saputra, Direktur Mekar Motor.

Sementara fasilitas-fasilitas yang ditawarkan Yamaha Mekar Service Center di antaranya adalah perbaikan motor dengan 10 stall dan painting shop. Khusus untuk painting shop, layanan after sales satu ini merupakan ciri khas dari Mekar Motor sejak pertama kali didirikan pada 2006.

Baca Juga :  Para Beatbox Ramaikan Xabre Xensation

Menariknya, pada dealer ketiganya Mekar Motor juga menghadirkan fasilitas baru adalah Speed Shop. Fasilitas ini bekerja sama dengan pembalap kenamaan yakni Rey Ratukore, Rey Speed Shop menawarkan layanan terbaik melalui mekanik handal dan peralatan terbaik.

Lebih jauh, Mekar Motor Service Center menyediakan dyno test untuk konsumen yang ingin melihat dan sekaligus menguji kemampuan mesinnya. Dan dilengkapi dengan 2 stall khusus untuk memodifikasi sepedamotor para konsumennya.

Tidak hanya itu saja, dealer resmi ini juga dilengkapi dengan Prime Gears store yang merupakan distributor resmi dari helm Arai dan juga appararel merk Taichi serta menjadi cabang dari kawasan Bintaro.

Prime Gears Store sendiri menyediakan semua kebutuhan bikers mulai dari untuk harian, touring hingga balap dengan produk-produk helm, baju balap, sarung tangan dan masih banyak lagi.

Untuk semakin memanjakan para konsumen setianya pada saat service, dealer ini juga turut menghadirkan Podium yang merupakan sebuah coffee shop dengan menghadirkan berbagai pilihan minuman kopi dan juga bernuansa selayaknya rumah sendiri.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Honda Civic Hatchback RS media test drive jakarta

Honda Tantang Bersensasi Bersama New Civic Hatchback RS di Jakarta

Next Article
astra auto fest 2020

Resmi Digelar, Astra Auto Fest 2020 Berikan Banyak Promo

Related Posts