Mitsubishi Hadirkan Deretan Mobil Modifikasi eK Cross di TAS 2020

0
Mitsubishi Motors Corporation Ek Cross Tokyo Auto Salon
Mitsubishi eK Cross Wild Beast Concept hadir di Tokyo Auto Salon 2020. Foto : Ist

Autonesian.com – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan berpartisipasi pada Tokyo Auto Salon 2020, salah satu dari festival modifikasi dan kustom mobil terbesar di dunia yang diadakan di Makuhari Messe, Perfektur Chiba, Jepang dari 10 – 12 Januari 2020.

Pada ajang modifikasi internasional yang ke-38, Mitsubishi Motors hadir dengan tema “Drive your Ambition” dan juga turut menghadirkan sebanyak 7 unit display yang telah dimodifikasi untuk memukau para pengunjung.

Adapun deretan mobil modifikasi dari produsen otomotif berlogo tiga berlian ini yakni ek Cross yang bermodel light height wagon, Delica D:5 merupakan model all-around minivan, Outlander PHEV Special Service Agency NERV Specification sebuah SUV plug-in hybrid EV, Eclipse Cross merupakan model crossover SUV yang telah dimodifikasi dan sebuah model baru di segmen light super height wagon.

Mitsubishi ek Cross sendiri hadir berbeda dengan konsep desain “The Cute Beast”, dimana mobil ini dimodifikasi berdasarkan pada konsep “The Wild Beast” dan juga menonjolkan sebuah pesona outdoor selayaknya sebuah SUV tangguh.

Autonesian Youtube Channel

Sementara warna bodi mobil didominasi oleh warna kuning dan dipadukan dengan sentuhan warna hitam, sedangkan pada sisi atap dan tailgate memiliki aksen kamuflase hitam / abu-abu.

Baca Juga :  New Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition dan New Triton Athlete Resmi Sapa Warga Bandung

Mitsubishi Motors Corporation Outlander PHEV Tokyo Auto Salon

Pada ban mengadopsi Toyo Tyres Open Country R / T, yang menggabungkan kenyamanan di jalan dan kinerja berkendara di off-road, dan roda meningkatkan kesatuan keseluruhan dengan warna yang sama dengan bodi, dan dirancang untuk menikmati aktivitas luar ruang secara lebih agresif.

Sedangkan Outlander PHEV Special Service Agency NERV Specification hadir dengan modifikasi melalui aplikasi dan membuat mobil ini hadir sebagai agen khusus NERV untuk pencegahan bencana.

Selain itu, layanan distribusi informasi pencegahan bencana dari Outlander PHEV ini juga dioperasikan oleh Gehim Inc.. Dimana menyediakan informasi tentang pencegahan bencana seperti gempa bumi, tsunami, peringatan cuaca, dan informasi kehidupan seperti informasi pemadaman listrik dalam laporan awal.

Untuk Eclipse Cross yang mengusung konsep Weekend Explorer, dimana konten situs MMC untuk mendukung konsumen yang aktif dengan mindset untuk menjelajah dan memberikan rekomendasi bagaimana menikmati dan menghabiskan akhir pecan dengan sebual mobil. Melalui penyediaan informasi cuaca dari Weather News Co., Ltd.

Menariknya, pihaknya juga menghadirkan talk show special di Tokyo Auto Salon yang diselenggarakan pada hari pertama, Jumat, 10 Januari pukul 15:30 standar waktu Jepang dan mengundang Terry Ito, yang merupakan sutradara-produser sekaligus comedian televise.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here