Tahun 2020, Motorola Resmi Dukung Ducati Corse

0
Motorola Ducati Corse Dovizioso Petrucci and the Desmosedici GP
Dua pebalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Foto : Ist

Autonesian.com – Produsen teknologi ternama, Motorola resmi mengumumkan kemitraannya dengan pabrikan otomotif Ducati yang merupakan pemimpin dunia dalam inovasi sepeda motor.

Dalam kerjasamanya yang selama satu tahun, Ducati yang menjadwalkan untuk meluncurkan motor baru pada 2020 tersebut akan menampilkan logo dari pabrikan smartphone dunia satu ini. Selain itu para pebalap Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci, juga akan memakai logo Motorola pada pakaian tim mereka.

Selain itu pada kerjasama ini juga diyakni sebagai untuk meningkatkan visibilitas merek Lenovo dan Motorola, kemitraan bersama Ducati adalah keputusan yang tepat waktu dan strategis.

Motorola CMO Francois LaFlamme mengatakan,”Setelah beberapa peluncuran produk terbaru kami, Motorola telah menjadi sasaran meningkatnya perhatian dan keinginan global, dan kami sangat senang dengan visibilitas tambahan yang akan didorong kemitraan ini untuk merek kami.”

Autonesian Youtube Channel

Ducati Corse Sporting Director, Paolo Ciabatti menambahkan, “Kami sangat senang memulai kolaborasi baru dan menarik ini dengan Motorola, merek historis yang berbagi banyak nilai bersama dengan Ducati: teknologi, kinerja, dan desain.”

Pada 2020 akan menjadi tahun yang mengasyikkan bagi Motorola dan Ducati. Francois berkata,”Kami merasa ini adalah penyelarasan sempurna dari dua merek dan berharap dapat melihat logo Motorola di pusat olahraga ini.”

Baca Juga :  Begini Tampang Lamborghini Urus Ber-livery Balap

Sebagai bagian dari kemitraan multi-tahunnya yang berkelanjutan, pihak Lenovo juga akan terus menjadi mitra teknologi utama untuk tim Ducati Corse baik di dalam maupun di luar jalur.

Sekedar informasi, Motorola Mobility LLCĀ  sendiri diakuisisi oleh Lenovo Group Holdings pada tahun 2015. Pabrikan Smartphone ini juga adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Lenovo dan bertanggung jawab untuk merancang dan membuat semua handset mobile bermerek Moto dan Motorola.

Sementara Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY) adalah perusahaan Fortune Global 500 senilai US $ 45 miliar dan pemimpin teknologi global dalam menggerakkan Intelligent Transformation melalui perangkat dan infrastruktur pintar yang menciptakan pengalaman pengguna terbaik.

Lenovo sendiri memproduksi salah satu portofolio produk terkoneksi terluas di dunia, termasuk smartphone (Motorola), tablet, PC (ThinkPad, Yoga, Lenovo Legion) dan workstation serta perangkat AR / VR dan solusi rumah / kantor pintar. Solusi pusat data Lenovo (ThinkSystem, ThinkAgile) menciptakan kapasitas dan daya komputasi untuk koneksi yang mengubah bisnis dan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here