Suzuki Indonesia Hadirkan Solusi Layanan Khusus Korban Banjir

0
Suzuki Indonesia Peduli Banjir 2020
Program Suzuki Peduli Banjir hadir layanan khusus bagi korban banjir yang berlangsung sejak tanggal 2 hingga 15 Januari 2020. Foto : Ist

Autonesian.com – Dalam membuka awal tahun 2020, sejumlah wilayah Jabodetabek masih terkena musibah banjir. Hal ini membuat Suzuki Indonesia menghadirkan program khusus untuk para pelanggan setianya.

Adapun program tersebut bertajuk “Suzuki Peduli Banjir” yang berlangsung sejak tanggal 2 hingga 15 Januari 2020 untuk para pelanggan setianya yang kendaraan roda empatnya terkena musibah ini.

Seluruh layanan tersebut dapat diakses melalui Layanan Halo Suzuki (0800 1100 800). Layanan khusus yang diberikan sebagai berikut:

1. Layanan Panduan Teknisi
2. Layanan Kunjungan Teknisi
3. Layanan Home Service (untuk konsumen yang membutuhkan servis di rumah)
4. Layanan Towing atau Derek Gratis (untuk kendaraan terdampak banjir di wilayah Jabodetabek untuk dibawa ke bengkel resmi Suzuki terdekat)
5. Gratis pemeriksaan 23 item (Free Check-Up Campaign) untuk setiap kendaraan yang masuk ke bengkel resmi Suzuki

Autonesian Youtube Channel

“Musibah banjir yang terjadi ini tentunya berdampak pada pelanggan setia Suzuki, sehingga mengakibatkan mobil dan motor terendam banjir atau rusak terbawa arus,” ujar Riecky Patrayudha, Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui keterangan resminya.

Riecky juga menegaskan,”Oleh karena itu Suzuki Indonesia menyediakan Program Suzuki Peduli Banjir sebagai salah satu bentuk kepedulian Suzuki kepada pelanggan sekaligus menjamin layanan purna jual Suzuki agar dapat menjaga kendaraan sebagai salah satu investasi dari para konsumen.”

Baca Juga :  Alex Rins Sukses Duduki Podium ke-2 di Jerez Circuit Spanyol

Selama periode program tersebut banyak pelanggan Suzuki berusaha mencari bantuan dengan menghubungi call center Halo Suzuki untuk memperbaiki kendaraannya yang terkena banjir.

Sementara jumlah kendaraan yang berhasil tertangani untuk derek atau towing sebanyak 169 mobil dan 6 motor. Dari pencapaian angka tersebut, pihaknya yakin ada beberapa pelanggan yang melakukan eksekusi sendiri untuk pertolongan pada kendaraannya.

“Di tengah membeludaknya panggilan yang masuk ke Halo Suzuki untuk permintaan bantuan derek atau towing kendaraan yang terkena banjir, maka antrean pun menjadi sangat panjang,” terang Riecky.

Sebagai informasi tambahan, pelanggan yang mengalami masalah dapat menghubungi Suzuki Emergency Road Assistance (SERA) dengan memanfaatkan fasilitas Halo Suzuki pada nomor 0800-1100-800 bebas pulsa 24 jam.

“Kami dari PT SIS terus berupaya membantu pelanggan yang memerlukan bantuan darurat semaksimal mungkin. Masukan dan saran dari pelanggan selalu kami perhatikan agar dapat meningkatkan pelayanan untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan,” tutup Riecky.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here