Shell Siapkan Program Ekslusif Bagi Pebisnis

0
Aisyah Namirah, Marketing Manager B2B, PT Shell Indonesia sedang memaparkan Shell Fleet Pro yang digelar di 7 kota
Aisyah Namirah, Marketing Manager B2B, PT Shell Indonesia sedang memaparkan Shell Fleet Pro yang digelar di 7 kota. Foto : Ist

autonesian.com – Shell Lubricants resmi memperkenalkan Shell Fleet Pro sebuah program yang ditujukan untuk meningkatkan produktivitas operasional perusahaan angkutan yang menjadi pelanggan/mitra Shell melalui pelatihan eksklusif dan peningkatan aspek kesehatan para pengemudi.

Program eksklusif ini diluncurkan secara resmi oleh Aisyah Namirah, Marketing Manager B2B, PT Shell Indonesia pada Rabu (26/07) di Hotel Grand Whiz, Kelapa Gading, Jakarta Timur. Acara ini dihadiri oleh sekitar 200 perusahaan angkutan yang menjadi anggota Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (APTRINDO) DPP JAKARTA.

Aisyah mengatakan, ”Salah satu tantangan dalam industri/bisnis angkutan/armada adalah memastikan para pengemudi dapat terus menjalankan aktivitas pekerjaannya secara produktif guna kelancaran operasional perusahaan. Hal ini dikarenakan kesuksesan bisnis angkutan sangat bergantung kepada kinerja maksimal unit angkutan pada saat beroperasi.

Program Shell Fleet Pro  merupakan nilai tambah yang ditawarkan Shell bagi pelaku bisnis armada yang menggunakan produk pelumas berkualitas Shell seperti Shell Rimula dan Shell Spirax. Produk pelumas tersebut merupakan produk pelumas berkualitas yang telah direkomendasikan oleh pabrikan mesin (OEM) dan telah diproduksi di fasilitas pengolahan pelumas Shell LOBP Marunda yang telah beroperasi sejak November 2015 lalu dengan 120 ribu ton.

Baca Juga :  Mercedes-Benz Club Indonesia Gelar Defile Celebration di JAMNAS ke-5
Autonesian Youtube Channel

Untuk dapat bergabung dalam program ini para peserta harus memenuhi beberapa persyaratan, diantaranya menjadi pelanggan Shell dengan melakukan pembelian produk pelumas Shell Rimula, Shell Spirax dan Shell Gadus dalam jumlah tertentu untuk mendapatkan manfaat berupa asuransi kesehatan, pemeriksaan mata berikut kaca mata gratis dan pelatihan eksklusif bagi pemilik bisnis.

Program Shell Fleet Pro juga akan diselenggarakan di 7 (tujuh) kota di Pulau Jawa dan Sumatera mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Bali dan Medan. Program global yang dilakukan Shell Lubricants di berbagai negara termasuk Indonesia ini ditargetkan bisa memberikan manfaat untuk 200 orang pengemudi sampai dengan akhir tahun ini.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here