Produk Komine Terbaru Hadir di Deride Official Store

Produk Komine Terbaru Hadir di Deride Official Store
Jaket Komine. Foto : ist

Autonesian.com – Komine melalui PT Prakarsa Bangun Sarana (Deride Official Store) di Indonesia secara resmi menghadirkan deretan-deretan produk terbarunya untuk memanjakan para bikers Tanah Air.

“Indonesia dengan jumlah penduduk yang cukup besar dan mayoritas penduduknya pengguna motor merupakan pasar yang sangat berpontesial,” ujar Boy Sapta Wirawan, Store Manager Deride.

Dia juga menegaskan kehadiran produk komine di Deride Official Store sekaligus untuk merambah pasar Indonesia dengan menawarkan berbagai macam apparel motor serta aksesorisnya.

Adapun produk Komine yang ditawarkan di store Deride yang berada di jalan Radio Dalam Raya no.17A, Jakarta Selatan bagi para bikers tersebut adalah jaket, sarung tangan, celana, protektor, dan aksesoris.

Untuk tipe jaket yang ditawarkan diantaranya JK-112 Protect Half Mesh Parka – GENRI, JK-114 Protect Mesh Parka – TEN, JK-142 Protect Adventure Mesh Jacket, JK-133 Airstream Mesh Jacket dan JK-555 Waterproof Protection 3L Parka.

Baca Juga :  Colin Edwards Resmi Dinobatkan Duta Pertama Akrapovic dari Pembalap Motor

Sarung tangan ditawarkan mulai tipe GK-288 CE Protect Mesh Gloves, GK-220 Protect Mesh Gloves, GK-227 Urban Mesh Gloves dan GK-233 Protect Riding Mesh Gloves. Untuk Celana menawarkan fitur menujang berkendara dengan berbahan elastis, mesh (berjaring) dan cocok digunakan iklim tropis maupun saat hujan.

Untuk protektor, produk Komine menghadirkan protektor inti sepeti digunakan pada bagian pundak, siku dan juga lutut. Selain itu, produk asal Jepang ini juga menawarkan protektor untuk punggung dan dada dengan sertifikasi CE.

Sedangkan untuk aksesoris, Deride Official Store juga menghadirkan perlengkapan riding untuk memenuhi kebutuhan para bikers. Diantaranya jas hujan, Tas, Sepatu, Balaclava, dan Kunci Motor.

“Untuk soal harga, jaket Komine berkisar dari Rp. 2.700.000 – Rp. 3.200.000. Celana di jual sekitra Rp 1.200.000 – 1.300.000. Untuk protektor dijual Rp 250.000 hingga Rp 1.850.000 dan aksesoris dijual mulai Rp 200.000 hingga Rp 1.650.000,” tambah Boy.

Baca Juga :  Tips Wajib Sebelum Melakukan Perjalanan Mudik

“Oleh karena itu Komine dan PT. Prakarsa Bangun Sarana akan terus berusaha untuk menyediakan semua pengendara dengan produk inovatif dan aman yang memberikan pengalaman yang lebih aman dan nyaman dengan harga yang terjangkau,” tutup Boy.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Jason Broome Porsche Indonesia

Bos Porsche Indonesia Resmi Dijabati Jason Broome

Next Article
Berbagi Berkah MyPertamina 2020

Berbagi Berkah MyPertamina 2020 Berikan Hadiah Milyaran Rupiah

Related Posts