MotoGP German : Kemenangan Kesembilan Bagi Marc Marquez

Marc Marquez di MotoGP German 2018.
Marc Marquez di MotoGP German 2018. Foto : Lulop
autonesian.com – Pebalap Marc Marquez kembali mengununjukan kesempurnaanya dalam menguasai arena panas pada ajang MotoGP German yang menempati Sirkuit Sachsenring pada Minnggu, 15 Juli 2018.

Dari kemenangan bagi pebalap asal Repsol Honda yang berhasil mengungguli Rossi dengan urutan kedua ini merupakan kemenangan kesembilan berturut-berturut di sirkut Sachsenring, German.

‚ÄúTentu saja saya sangat senang, karena sembilan kemenangan berturut-turut di sini luar biasa! Tetapi setiap tahun tekanan meningkat, karena mulai hari Kamis, semua orang mulai bertanya tentang kemenangan pada hari Minggu! Bagaimanapun, kami memiliki pengalaman untuk menangani itu juga,” ujar pebalap bernomor #93.

Sementara untuk melihat dari point, March meraih kemenangan beruntun kedua dari pole, kemenangan kelimanya di musim ini, keberhasilannya yang ke-40, dan kemenangannya yang ke-66 untuk tiga kelas.

Baca Juga :  Melalui Terobosan Baru, Planet Ban Tegaskan Berikan Servis Hanya 30 Menit

Memperpanjang keunggulannya juga dari Valentino Rossi, pebalap Marc berhasil mengumpulkan 46 poin dengan 10 balapan tersisa. Selain itu, kemenangan kesembilannya di #sachsenring terjadi setelah sembilan pole berturut-turut di sini, dan di balapan #motogp ke-99, di ronde kesembilan musim ini.

“Saya mengharapkan perlombaan untuk fase yang berbeda, dengan penurunan ban pertama terjadi setelah sekitar sembilan lap dan satu terakhir tujuh hingga lima lap dari akhir. Saya siap untuk mengelola situasi yang berbeda, tetapi pada awalnya itu tidak mudah karena awal saya tidak sempurna,” tegas March.

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Toyota Team Indonesia di ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 seri 3

TTI Kuasai Seri III Ajang Kejurnas Motorsport 2018

Next Article
New KTM 390 ADV (adventure)

Begini Wajah KTM ADV 390 ADV Siap Lawan Kawasaki Versys

Related Posts