Berbagi Berkah MyPertamina 2020 Berikan Hadiah Milyaran Rupiah

0
Berbagi Berkah MyPertamina 2020
Berbagi Berkah MyPertamina 2020. Foto : Ahmad

Autonesian.com – Setelah sukses dengan program khusus pada tahun 2019, PT Pertamina (persero) kembali hadirkan program “Berbagi Berkah MyPertamina 2020” atau disingkat BBM 2020 yang diluncurkan di Kantor Pusat Pertamina, Kamis (30/01).

Program yang diselenggarakan ini adalah wujud apresiasi kepada konsumen Pertamina yang telah setia menggunakan produk-produk Pertamina, baik produk subsidi maupun non Subsidi seperti Pertamax series, Dex Series, LPG Non Subsidi seperti Bright Gas dan LPG 12 Kg dan Pelumas Fastron.

“Program BBM 2020 merupakan reward kepada seluruh konsumen yang loyal dan senantiasa setia dengan produk produk Pertamina,” ujar Mas’ud Khamid, Direktur Pemasaran Ritel Pertamina, Kamis (30/01/2020) di Jakarta.

Adapun hadiah senilai Milyaran rupiah seperti Mobil Porsche Boxster, Sepeda Motor BMW, Ducati, Triumph, puluhan pasang paket umroh, puluhan pasang paket wisata eropa dan kiloan emas batangan yang dapat diperoleh konsumen hanya dengan mengunduh aplikasi MyPertamina.

Autonesian Youtube Channel

Program BBM 2020 ini akan dilangsungkan di seluruh wiilayah Indonesia mulai dari tanggal 1 Februari 2020 hingga 15 November 2020. Untuk pembagian hadiah akan diundi dalam 2 tahapan yakni pada Juni 2020 dan akhir tahun 2020.

Baca Juga :  Pasca Puting Beliung, Pertamina Siagakan 2 SPBU di Cibadak

Untuk yang mau mengikuti Program ini caranya mudah cukup download aplikasi MyPertamina, melakukan registrasi data lengkap serta melakukan transaksi di SPBU , Agen Penjual Gas dan Bengkel penjual Oli Pertamina maupun Bright Store kemudian akan mendapatkan kupon elektronik BBM 2020 selama periode berlangsung.

Bukan hanya hadiah utama saja yang akan diberikan, melainkan ada hadiah bulanan dan mingguan berupa puluhan pasang paket wisata domestik, sepeda motor matic, emas batangan dan Saldo LinkAja.

Konsumen hanya cukup melakukan transaksi khusus dengan menggunakan aplikasi MyPertamina dengan pembelian produk BBM Subsidi seperti premium, solar, dan LPG Subsidi.Selanjutnya akan mendapatkan kupon Elektronik yang digunakan untuk mengikuti program undian hadiah bulanan dan mingguan.

“Harapannya dengan adanya program ini, brand awarenes dan brand equity dapat lebih meningkat serta memperluas jangkauan konsumen dan engagement terhadap produk-produk unggulan Pertamina,” tegas Fajriyah Usman, VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero).

Sementara aplikasi MyPertamina ini merupakan salah satu program yang mengkombinasikan loyalty dan cashless payment serta kemudahan dalam melakukan top up secara online maupun mobile banking.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here