HSR Wheel Resmi Rilis 5 MYTH Series Terbaru

0
HSR Wheel 5 MYTH Series
HSR Wheel 5 MYTH Series. Foto : Tri

Autonesian.com – HSR Wheel salah satu merek velg mobil ternama di Indonesia secara resmi menghadirkan produk terbaru dengan memperkenalkan 5 MYTH Series yang mulai dipasarkan di Indonesia.

Adapun 5 MYTH series tersebut, yakni MYTH 01, MYTH 02, MYTH 03, MYTH 04, dan MYTH 05. Kata MYTH sendiri dipercayai sebagai nama yang tepat untuk mewakili seluruh dari velg original desain dari HSR Wheels.

“Kenapa kami namakan MYTH, soalnya tadinya kami hanya bermimpi, MYTH itu khan kependekan dari mythos. Tapi ternyata mitos itu bisa kita patahkan jadi sebuah kenyataan” ujar Hendra Wijaya, Marketing Director HSR Wheel pada saat peluncuran, Kamis (23/01/2020).

Selain itu, kehadiran MYTH Series hadir melalui hasil tim R&D HSR Wheel dan MYTH Desain studio dengan melakukan mulai meracang desain hingga proses yang cukup panjang dan rumit.

Autonesian Youtube Channel

Adapun proses tersebut mulai dengan brainstorming, sketch 3D, pembuatan protoype hingga proses quality control untuk mendapatkan sertifikasi SNI, JWL, dan VIA. Kelima series MYTH tersebut juga dirancang sesuai dengan konsep dan kebutuhan yang berbeda.

Kelima series MYTH yang merupakan velg original design HSR Wheel tersebut memiliki ciri khas tersendiri, yaitu:

• MYTH 01 hadir dengan mengusung konsep desain yang sangat fresh dan epic. Sebab velg ini diklaim hadir berdasarkan permintaan para customer dengan warna Black Polish, Black Machine Face, Grey, dan Silver.

• MYTH 02, velg ini tampil dengan wajah baru dan berbeda dari velg-velg lainnya yang terkesan lebih agresif di pasaran. Dimana tampil dengan look different perspective, sehingga velg ini terlihat menjadi lebih manis dan lebih mature serta terinspirasi dari gaya Eropa yang membuatnya terlihat lebih timeless.

HSR Wheel 5 MYTH Series

• MYTH 03 mengusung konsep “simple” tapi terlihat lebih modern dan canggih. Hal ini diperkuat dengan desain velg yang memiliki lima spoke dan dua varian warna yang tersedia, yaitu Machine Face Black Oil dan Semi Matte Black.

Baca Juga :  Bridgestone Kini Ikut Bantu Recovery TOMO dan Distributor Ban di Sulawesi Tengah

• MYTH 04, hadir dengan desain palang tertutup untuk mengurangi turbulensi yang berada di dalam roda. Desain MYTH 04 dibuat juga dengan konsep origami, yaitu lipat dan sobek, sehingga memberikan kesan sophisticated (canggih), contemporary (kontemporer) dan sturdy (kokoh).

• MYTH 05, velg mobil ini hadir melalui pengembangan dari MYTH 03, konsep desain yang digunakan berkesinambungan dengan MYTH 03 dan perbedaan yang signifikan terlihat dari jumlah palangnya, yaitu MYTH 05 memiliki delapan spoke.

Untuk masalah ukuran, MYTH 01 hadir dengan dua pilihan yakni R17 dan R18. MYTH 02 hanya hadir berukuran R20, MYTH 03 hadir berukuran R18 dan 20, MYTH 04 hanya hadir berukuran R17. Sedangkan untuk MYTH 05 hadir dengan dua pilihan ukuran, yakni R18 dan R20.

“Masalah harga, kami resmi menjual velg berukuran R17 mulai dari Rp. 5 jutaan, R18 Rp 7,5 jutaan sedangkan untuk velg berukuran R20 dijual dengan harga mulai Rp. 9,5 jutaan. Dan para konsumen juga bisa mendapatkannya melalui toko-toko velg kami yang sudah tersebar di berbagai kota-kota besar di Indonesia,” tegas Hendra.

Pada kesempatan peluncuran 5 MYTH Series, pihaknya juga mengadakan kontes desain velg RAI-S2 yang diseleksi langsung oleh Drifter Internasional, Akbar Rais. Dan kontes tersebut mengusung konsep desain original dan men-support desainer-desainer dalam bidang otomotif Indonesia.

Menariknya, kontes desain ini juga terbuka untuk umum dan informasi lebih lanjut dapat dilihat dengan mengunjungi situs website resmi HSR Wheel dan akun media sosial Instagram @hsr_wheel.

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here