All-New BMW 320i Sport Resmi Mendarat di Tanah Air

0
All-New BMW 320i Sport Indonesia
All-New BMW 320i Sport resmi dijual Rp. 849 off the road. Foto : Tri

Autonesian.com – BMW Indonesia kembali memanjakan para pecinta mobil sport dengan menghadirkan All-new 320i Sport dan berbarengan mitra strategis brand premium Garuda Indonesia yang perkenalkan seragam tematik awak kabin terbaru.

“Setelah diluncurkannya All-New BMW 330i M Sport pada bulan Agustus lalu, kendaraan sporty legendaris ini mendapatkan sambutan positif dari pelanggan dan penggemar brand BMW di Indonesia,” ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Director BMW Group Indonesia pada 14 Oktober 2019, kemarin.

“All-New 320i Sport hadir dengan teknologi mesin dengan efisiensi tinggi, inovasi dalam hal keamanan dan kenyamanan, driving assistance dan beragam inovasi lainnya yang menjadikan BMW Seri 3 tetap menjadi tolak ukur di segmennya,” tambah Ramesh.

Secara ekstrior mobil sport ini hadir dengan karakter modern dan dinamis dari mobil terbaru ini berkat garis-garis kuat dan permukaan berkontur yang sangat mencolok. Selain itu diperkuat kidney grille yang besar dan lampu-lampu depannya merupakan tema dominan di bagian ujung depan mobil.

Autonesian Youtube Channel

All-New 320i Sport sang legenda dari Sheer Driving Pleasure di Indonesia sendiri hadir dengan mesin 2.0 liter, empat-silinder ini menghasilkan output maksimum 184 hp, sementara torsi puncak adalah 300 Nm.

All-New BMW 320i Sport Indonesia

BMW TwinPower Turbo terbaru yang terdiri dari twin-scroll turbocharger, High Precision Injection direct petrol injection, VALVETRONIC fully variable valve timing dan Double-VANOS variable camshaft timing.

Baca Juga :  Ini Dia Dua Motor BMW Motorrad Terbaru di Indonesia

Untuk interior, mobil ini juga turut dimanjakan dengan fitur pengontrol dalam satu panel. Tombol start/stop mesin kini terletak di panel kontrol yang baru dan berada di konsol tengah, di mana tuas perpindahan gigi atau tuas pemilih yang juga baru dirancang bergabung dengan iDrive Controller dan tombol-tombol untuk unit Driving Experience Control.

Sementara soal harga, All-New 320i Sport sendiri akan tersedia di diler resmi BMW Indonesia sejak peluncuran pertamanya dengan harga resmi Rp. 849,000,000,- dan berstatus off-the-road.

Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

“Generasi ketujuh sedan sport ini sekali lagi hadirkan tolak ukur dalam hal berkendara dinamis, bahan kualitas premium dan inovasi – di segmen ukuran sedang. Salah satu fitur andalan dari The all-new 3 Series adalah BMW Laserlight yang sebelumnya hanya ada di BMW Seri 7 untuk kenyamanan dan keamanan dalam berkendara,” tutup Ramesh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here