Intersport World Stage Resmi Suguhkan Sensasi Drifter Berbeda

0
Intersport World Stage 2019 ajang drift nasional
Para pengunjung secara langsung merasakan sensasi pengalaman drifting melalui Taxi Drift di ajang Intersport Auto Show 2019, Edutown Arena – BSD City, Tangerang. Foto : Tri

Autonesian.com – Ajang otomotif khususnya drift, Intersport World Stage resmi digelar dengan menampilkan ragam kegiatan mulai dari musik, koreografi, drifting dan visual motion dalam 1 arena.

Selain itu, ajang bergengsi menjelang akhir tahun ini juga turut menghadirkan berbagai kegiatan lain yang terkait otomotif untuk memanjakan para pengunjung serta para pecinta aksi-aksi drift.

Melalui konsep acara drifttainment juga menjadi yang yang pertama dan terbesar di Asia Tenggara. Maka dari itu, Edutown Arena – BSD City, Tangerang dipilih menjadi lokasi yang tepat dalam pelaksanaan event ini pada Sabtu, 30 November dan Minggu 1 Desember 2019.

Menariknya, pihak Intersport juga turut menghadirkan Pro Drifter Internasional, yaitu Diego Higadari dari Brazil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang, serta Intersport AR Team dan Pro Drifter lainnya di Indonesia.

Autonesian Youtube Channel

Kent Rusli selaku Brand Manager Intersport mengatakan bahwa Intersport konsisten ingin memberikan kontribusi kepada dunia otomotif di Indonesia melalui acara Intersport World Stage.

“Melalui Intersport World Stage, kita ingin memfasilitasi dan menginspirasi animo masyarakat pecinta otomotif, yang mana banyak memiliki potensi untuk berkembang. Kita ingin membangun ekosistem otomotif yang kuat agar bisa terus berkembang lebih besar kedepannya.”

Intersport World Stage 2019 lebih menonjolkan sisi entertainment dari Drifting, tujuannya agar Drifting menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luas. Nikmati keseruan-keseruan kalian sebagai pecinta otomotif di acara terbesar dan pertama di Asia Tenggara ini.

Baca Juga :  T2 Motorsports Sukses Meraih Posisi Ke-4 di The Bend, Australia

Drift Challenge akan dihelat pada siang ini. Para drifter jagoan pilihan pengunjung akan menyelesaikan beberapa obstacle yang sudah ditentukan. Tidak hanya itu, para pengunjung juga berkesempatan untuk merasakan sensasi berada di dalam mobil drift oleh para drifter pro Indonesia.

Dua drifter sukses dalam program “Hyper Drive” hadir di acara Intersport World Stage 2019 untuk menunjukan aksi – aksinya. Tak lain adalah juara pertama “Hyper Drive” Diego Higa dari Brazil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang.

Selain dua tokoh drifter mancanegara tersebut, dari Indonesia tentunya ada Intersport AR Team yang terdiri dari Akbar Rais, Danny Ferdito, Aria Ramadhan dan Alvito Hardianto, serta Pro Drifter lainnya juga turut meramaikan acara ini, antara lain Muhammad Irdam, Ziko Harnadi, Allen Yong, Lucky Reza, Abdul Aziz dan Rocca J.S.

Driftainment kali ini yang di gelar oleh Intersport World Stage 2019 akan menggabungkan drifting dengan musik (Eno Netral, Yacko, Close Friends, Andy Riff, DJ Schizo), koreografi (Hover Board, Parkour) dan Visual Motion.

Para pengunjung juga berkesempatan untuk mengikuti talk show bersama para drifter dari Garasi Drift. Kesempatan tidak datang dua kali, para pengunjung juga bisa bertemu langsung dengan pembalap-pembalap drift pro dari Indonesia dan dari mancanegara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here