Toni Lazuardi Peserta Terjauh Suryanation Motorland Surabaya 2019

Suryanation Motorland Surabaya 2019
Toni Lazuardi asal Depok boyong Honda CB Twin 125 Tahun 1970 bergaya copper di Suryanation Motorland Surabaya 2019. Foto : Ahmad

Autonesian.com – Suryanation Motorland Battle 2019 seri ke 5 Surabaya masih menyisakan cerita dan keseruan yang berlangsung di Lapangan Makodam Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur, kemarin Sabtu (19/10), sesak dihadiri pengunjung dan pecinta custom tanah air.

Menariknya, ada salah satu peserta terjauh yang ikut Suryanation Motorland Battle 2019 Surabaya. Adalah Toni Lazuardi dari Garage Nyangkut Custom asal Depok harus melalui perjalanan panjang ke Surabaya dengan biaya yang tidak sedikit juga hanya untuk ikut kontes custom bergengsi ini.

Bukan tanpa alasan Toni dan teamnya menghampiri kota pahlawan untuk mengadu hasil karya motor kustom andalannya Honda CB Twin 125 Tahun 1970 bergaya copper bersama jawara custom surabaya.

Berawal dari acara Road To Suryanation yang berlangsung di Serang, Banten, waktu lalu .Toni dengan motornya keluar sebagai juara dan berhak mendapatkan golden tiket untuk ikut di Suryanation Motorland Battle 2019.

Baca Juga :  Hino Gelar Apresiasi Bagi Pelanggan di Semarang

“Surabaya dipilih karena salah satu kota terdekat dibanding kota terselenggara lainnya yang bisa dijangkau,” ungkap Toni Lazuardi kepada Autonesian.com di surabaya.

Band Noah Suryanation Motorland Surabaya 2019

Toni juga menambahkan, “Meskipun kita ga menang, kami dan tim bisa banyak belajar dari acara di surabaya ini.Motornya keren keren dan inspiratif, customnya juga ‘gila’ yang belum kepikiran oleh kami tapi disini ada, mudah mudahan tahun depan kami bisa juara dengan motor dan konsep baru berbekal pengalaman di Surabaya ini.”

Keseruan pada ajang motor kustom tahunan Suryanation Motorland Battle 2019 di Surabaya ini juga ditutup dengan penampilan band ternama, yakni Band Noah untuk menghibur para peserta dan pengunjung di Lapangan Makodam, Brawijaya, Surabaya.

Baca Juga :  All New Ertiga Suzuki Sport Resmi Sambangi Tiga Kota Sekaligus

Ariel sang vokalis sukses membuat pengunjung yang hadir terhipnotis dengan lagu lagunya. Selain itu, pengunjung yang datang sangat senang dan puas dengan acara yang disajikan pihak penyelenggara yang berjalan lancar dan aman.

“Semoga tahun depan bisa diadakan lagi di Kota Surabaya, dengan acara acara hiburan lainnya serta artis ibu kota kembali,” ujar salah seorang pengunjung.

Suryanation Motorland Battle  2019 akan ditutup di Jakarta, pada bulan November 2019 nanti untuk mencari The Greatest Suryanation Motorland 2019.Sekaligus yang akan mewakili Indonesia untuk ikut di ajang international yang diadakan di Amerika bersama motor Iconic Suryanation Motorland.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
wuling almaz forwot car of the year 2019

Wuling Almaz Boyong Gelar Mobil Terbaik FCY 2019

Next Article
Honda Airbags

Akibat Inflator Airbag, Honda Minta Konsumen Datang ke Dealer Resmi

Related Posts