Intersport World Stage 2019 Hadirkan Drifter International

Drift otomotif Intersport World Stage 2019
Intersport World Stage 2019 akan digelar pada Sabtu 30 November 2019 dan Minggu, 1 Desember 2019 di Edutown Arena, BSD, Tangerang. Foto : Ist

Autonesian.com – Mengusung konsep driftainment, Intersport World Stage 2019 kembali menyapa pecinta otomotif khususnya Drift di Indonesia dengan menempati Edutown Arena, BSD, Tangerang pada akhir pekan ini, Sabtu 30 November 2019 dan Minggu, 1 Desember 2019.

Acara driftainment ini merupakan yang pertama dan terbesar di Asia Tenggara.Yang akan menghadirkan pro Drifter International, yaitu Diego Higadari dari Brazil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang serta Intersport AR Team dan Pro Drifter Indonesia lainnya.

Kent Rusli selaku Brand Manager Intersport mengatakan bahwa Intersport konsisten ingin memberikan kontribusi kepada dunia otomotif di Indonesia melalui acara Intersport World Stage.

“Melalui Intersport World Stage, kita ingin memfasilitasi dan menginspirasi animo masyarakat pecinta otomotif, yang mana banyak memiliki potensi untuk berkembang. Kita ingin membangun ekosistem otomotif yang kuat agar bisa terus berkembang lebih besar kedepannya,” tambahnya.

Menariknya, bukan hanya menyajikan drift pada umumnya bagi para pengunjung pada ajang bergengsi ini. Namun pihak Intersport ini akan lebih menonjolkan sisi entertainment dari drifting tersebut.

Selain menghadirkan drifter international dan drifter nasional yang berkoaborasi untuk memberikan sajian menarik, pada gelaran ini juga akan ada Final dari Intersport Auto Show 2019.

Baca Juga :  Dimasa PSBB, Mobil88 Hadirkan Layanan COD

Grand Final Intersport Auto Show 2019 kali ini bertema ‘Japan Tuning’, Proper Car contest akan memperebutkan gelar Champion Of Intersport Auto Show, melalui Live judging yang dapat disaksikan langsung oleh pengunjung serta langsung dinilai oleh Juri dari luar negeri yaitu Dino Dalle Carbonare dari Speed Hunter.

Sebanyak 24 proper car yang merupakan pemenang dari rangkaian acara Intersport Auto Show 2019 di kota kota yang telah dilangsungkan seperti Semarang, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta dan Bekasi.

Selain drifting dan Auto show, pengunjung juga dapat merasakan sensasi pengalaman drifting melalui Taxi Drift serta Drift Challenge. Pada sesi Taxi Drift, pihaknya memberikan kesempatan kepada para pecinta otomotif termasuk pengunjung untuk merasakan sensasi pengalaman drifting melalui Taxi Drift, bersama dengan para PRO Drifter.

Sementara untuk sesi Drift Challenge, para pengunjung bisa memilih para Pro Drifter jagoannya untuk menyelesaikan berbagai rintangan berbeda. Setiap rintangan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda.

Total
10
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Pabrik Hyundai Motor Chezch Plant

Lirik Indonesia, Hyundai Siap Bangun Pabrik Baru di Bekasi

Next Article
Kawasaki Indonesia W175TR

Kawasaki Resmi Rilis W175 Bergaya Street Scrambler

Related Posts